Yang Baru Untuk Para Netter

Yang Baru Untuk Para Netter
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Sepertinya ide-ide untuk mewujudkan sebuah karya komersil kini menjadi lebih mengerucut dengan pasar yang lebih segmentatif. Belumlah ide mengenai Global Warming yang sudah begitu mengglobal, atau ide-ide musik yang juga sudah begitu populer dari yang berlairan cadas sampai slow mellow. Nama-nama baru dengan ide segar terus bermunculan.

Misalnya ketika anda baru-baru ini berjalan-jalan ke Cihampelas Walk maka anda akan menemukan clothing baru dengan nama eblonk.com, netainment in your shirt.

Tentunya, dari nama saja clothing ini berupaya membidik para tukang nge-net. Yang mungkin tak hanya menjadikan internet sebagai pendukung tapi sudah mengambilnya sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Bisa terlihat dari bentuk-bentuk produk yang mereka keluarkan. T'shirt bernada teknologi menjadi ciri untuk menarik pasar. Contohnya dalam t'shirt bergambar iPod dengan serentetan nama fitur-fiturnya. Atau misalnya kata-kata 'Say it With Emotion', meski tak langsung menunjuk internetnya tapi bukankah gambar-gambar emotion itu memang salah satu bagian dari teknologi internet.

Pin-pin dengan sederetan gambar yang biasa menjadi ikon emosi di internet pun koleksi lain yang ditawarkan. So, untuk para netter, you've got E-mail from eblonk.com.(ema/afz)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons