3 Edisi Lagi, Homicide Akan Lenyap

3 Edisi Lagi, Homicide Akan Lenyap
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Untuk para penggemar Homicide sepertinya siap-siap saja akan kehilangan merchandise mereka. Sebab Homicide akan mengeluarkan tiga edisi terakhir merchandisenya. Setelah itu, tak akan ada lagi produk Homicide.

Jay, pengelola outlet resmi Homicide, Remains Jalan Cihampelas mengatakan Homicide akan membuat tiga desain terakhir. Setelah itu Ucok, yang menggawangi Homicide berpesan kuburlah Homicide dalam-dalam.

Menurut Jay, Ucok sendiri tidak pernah memberitahu kapan setiap desain baru akan keluar termasuk pada dirinya. "Tahu-tahu desain itu keluar dan tidak ada yang tahu kapan," terang Jay.

Jay pun mengaku tidak tahu pasti alasan Homicide hanya membuat tiga desain lagi. Termasuk alasan bubarnya Homicide dua tahun lalu. Tapi meskipun sudah bubar magnet mereka makin kuat.

Bahkan, Jay sendiri seringkali dimintai merchandise Homicide oleh orang-orang yang tahu kalau dirinya sering berada di Remains. Termasuk oleh DJ-DJ Jakarta yang akan bertandang ke Bandung.

Menurut Jay, kebanyakan orang tertarik kepada lirik-lirik Homicide. Kritikan yang disuguhkan dalam kalimat-kalimat metafornya membuat karya-karya Homicide dan apapun yang berkaitan menjadi begitu istimewa.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons