Segarnya Motif Bunga Me & My Sis

Segarnya Motif Bunga Me & My Sis
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Cerah, merekah. Motif bunga atau floral printed kini digemari lagi. Menghadirkan suasana musim semi yang segar dan penuh kehangatan.

Ragam motifnya bisa diaplikasikan dalam gaya fashion yang berbeda. Tak harus feminin, gaya kasual atau girlie sekalipun asal pintar memadupadankan gaya.

Tentunya jangan asal memilih motif bunga, sesuaikan dengan bentuk tubuh. Untuk yang bertubuh kurus, pilihlah motif bunga yang besar-besar untuk memberi kesan lebih berisi. Sebaliknya bagi yang bertubuh besar pilihlah motif bunga kecil-kecil dan sederhana yang terkesan merampingkan. Jika ingin terkesan elegan dan feminin, jangan pilih motif bunga yang penuh.

Misalnya koleksi motif dari Me & My Sis, The Glamorous Boutique, Jalan Progo No 15. Koleksi ini cocok untuk anda yang bertubuh kurus. Motif bunga besar-besar diapikasikan ke dalam model babydoll tumpuk yang akan memberi kesan tubuh kurus anda lebih bervolume.

Motif bunga-bunganya terdiri dari aneka bunga dan warna yang makin menampilkan cerianya musim semi di taman bunga. Tak perlu bawahan untuk memilih pakaian ini, cukup memadukan dengan flat shoes berwarna terang yang akan membawa anda pada suasana santai.

Penambahan bolero dengan mengambil warna yang ada dalam motif bunganya, bisa menjadi pilihan lain yang akan menyempurnakan penampilan anda. Aksesoris lain seperti anting-anting dan kalung pun jangan ketinggalan.

Jika anda menyukai koleksi ini sebaiknya segera bergerak cepat, karena Me & Sist hanya mengeluarkan satu pieces untuk satu modelnya. Berarti hanya anda the one and only yang memiliki.

Begitupun dengan koleksi lainnya dari koleksi Mango, Calvin Klein dan label ternama lainnya yang diambil dari Kualalumpur, Malaysia.
(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons