Menjadi Feminin Bersama Tamichi

Menjadi Feminin Bersama Tamichi
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Kecantikan seringkali menjadi sesuatu yang diagungkan. Meski seringkali diartikan secara dangkal hanya dari segi fisik saja. Tapi tak bisa dipungkiri penampilan adalah hal yang pertama dinilai.

Ada yang mengatakan apa yang tampak di luar, cerminan dari kepribadian. Jikalau itu adalah kebenaran, maka tentunya harus benar-benar memperhatikan apa yang dipakai karena itu adalah refleksi diri.

Jika anda seorang yang menyukai pribadi feminin, tentulah akan memilih pakaian dan aksesoris yang akan mempertegas kepribadian anda. Sebuah butik kecil di Jalan Trunojoyo No 8, mungkin akan membantu anda merefleksikan kecantikan anda yang feminin.

Tamichi menyediakan ragam blouse dan gaun cantik dengan sentuhan-sentuhan keanggunan yang akan membuat pemakainya senantiasa tampil feminin.

Misalnya sentuhan motif bunga dalam gaun terusan sepanjang lutut dengan aksen berpinggang. Blouse-blouse gaya vintage yang masih terus in atau babydoll dengan bahan yang jatuh.

Baju-baju yang katanya didatangkan langsung dari Cina atau Korea ini berderet menjadi pilihan segar. Ragam ikat pinggang dengan ukuran dan bahan yang berbeda-beda, bisa menjadi pelengkap gaun anda untuk menyempurnakan penampilan.

Sentuhan keanggunan juga terdapat di sepatu, misalnya sepatu platform berbahan brokat bunga-bunga dengan sentuhan korsase. Atau sepatu-sepatu bernuansa shocking yang masih terus beranjak menjadi idola.

Tas-tas kepit berukuran besar atau model clutch akan mempertegas kefemininan anda.

Terserah pilihan anda, apakah benar-benar ingin tampil feminin glamour atau feminin girlie. Penampilan adalah cerminan diri anda.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons