Warna-Warni Overcoat di Yello

Warna-Warni Overcoat di Yello
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Tren terus berganti, ada yang berulang atau berkembang bersamaan dengan perkembangan budaya dan ide-ide kreatif yang melingkupinya. Mengubah kestatisan menjadi kedinamisan, termasuk dalam balutan fesyen yang sepertinya kian jago dalam urusan menumpahkan ide.

Kedinamisan itu pula yang ditawarkan Yello, House of Clothes yang berada di Jalan Laswi No. 1K. Seperti kekakuan overcoat yang disulap menjadi overcoat-overcoat penuh warna dengan ragam mode yang sarat dengan dinamika. Apalagi untuk para pekerja yang menuntut penampilan rapih sekaligus tak membosankan.

Nita, penjaga Yello mengatakan overcoat-overcoat khas Yello banyak dicari oleh wanita pekerja. “Khas kita memang overcoat. Biasanya model-model overcoat banyak dicari oleh para pekerja sepulang dari kantor,” ujarnya.

Overcoat dalam bentuk long coat hingga selutut atau blazer-blazer modis dengan kerah unik. Overcoat yang biasanya dipakai untuk musim dingin ini memang dibuat dari bahan-bahan tebal. Misalnya bahan suede, corduroy atau bahan lainnya yang tak hanya enak dipandang tapi menghangatkan.

Melihat konsep House of Clothesnya Yello tentu saja bukan hanya overcoat. Banyak item fesyen lain yang juga menawarkan kedinamisan. Meski model-modelnya terbilang tidak pasaran tapi tidak ketinggalan zaman. Model-model blus yang sedang in saat ini dengan panjang hingga lutut atau minidress juga long dress dengan warna-warna lembut.

Keberagaman produk Yello sekaligus terbatas di saat bersamaan mengundang pelanggan yang tidak sedikit. Kalau boleh dibandingkan menurut Nita antara pelanggan dan pembeli baru perbandingannya 60 berbanding 40 persen.

Yello sendiri sebenarnya berada di bawah label Robe Noerm. Sehingga setiap itemnya bukan berlabel Yello tapi Robe Noerm. Menurut Manager Robe Noerm, Iis, seperti halnya distro, sebelumnya Robe Noerm juga menyediakan label clothing lain. Tapi beberapa tahun ini Robe Noerm menjual hanya labelnya sendiri dengan perluasan item produk. Tak hanya pakaian tapi bergerak ke produk lainnya seperti sepatu, tas, dompet, aksesoris dan lain-lain.

Untuk overcoat harganya berkisar antara Rp 139 ribu-Rp 219 ribu, dress antara Rp 19 ribu-Rp 300 ribu, t’shirt dari Rp 69 ribu-Rp 90 ribu. Dalam suasana ruangan minimalisnya Yello akan membawa pada atmosfer belanja yang cukup nyaman.

Produk Robe Noerm selain bisa didapatkan di Yello juga ada di toko Robe Noerm di 18 Park, Jalan Martadinata dan Bandung Trade Center (BTC) Jalan Terusan Pasteur.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons