Topi Pelindung 'Wajib' untuk Cuaca Bandung

Topi Pelindung 'Wajib' untuk Cuaca Bandung
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Siang hari berjalan-jalan di Bandung sekarang ini, begitu enggan. Kesejukannya yang selama ini menjadi ciri khas, seolah menguap, entah ke mana. Baru saja melangkahkan kaki, hawa panas langsung menyergap. Kepala inginnya tertunduk terus menghindari sorotan sinar ultraviolet yang ganas. Efek buruknya terhadap kulit bisa dikatakan cukup membahayakan.

Penutup kepala sepertinya mutlak diperlukan untuk menghadapi kondisi Bandung sekarang, topi misalnya. Selain melindungi dari sinar matahari, bisa juga sebagai pelengkap penampilan.

Ragam topi bisa dibeli di manapun. Jika anda berjalan-jalan ke distro, hampir setiap clothing mengeluarkan desain-desain topi. Misalnya baseball hat, topi pet ala seniman, atau topi koboi. Namun baseball hat merupakan jenis topi yang paling populer diproduksi.

Baseball hat yang dipopulerkan bangsa Amerika ini memang tak pernah lekang oleh zaman. Memiliki bentuk crown yang pas di kepala dengan brim di bagian depan yang sedikit memanjang melindungi dahi.

Ketika berkunjung ke Collabo di Trunojoyo No 6 ragam baseball hat keluaran bermacam-macam clothing bisa ditemukan. Ada Badger, D'loops atau Wadejigi juga memberikan banyak pilihan untuk anda. Clothing-clothing ini pun bisa ditemukan di Trunojoyo No 23.

Badger misalnya, saat ini mengeluarkan produk terbarunya, berwarna hitam dengan tulisan badger di bagian depan. Koleksi terbaru badger kali ini kerjasama dengan produsen topi ternama dari Amerika, New Era. Harga yang dibanderol cukup mahal Rp 80 ribu. Sedangkan topi-topi lainnya rata-rata harganya Rp 50 ribu.

Menggunakan baseball hat akan membuat si pemakai terlihat sporty. Apalagi jika dipadukan dengan t'shirt, jeans dan sepatu keds yang akan membuat penampilan terasa santai.

Meski jenis topi ini seperti lekat dengan laki-laki, tak berarti wanita tak bisa bergaya menggunakan topi ini. Asal dipadukan dengan kostum yang tepat. Semoga saja bisa lebih nyaman beradu dengan teriknya Bandung saat ini.
(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons