Warna-warni Nailhead D'Loops

Warna-warni Nailhead D'Loops
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Bosan dengan kaos sablon atau print, kenapa tidak coba kaos dengan nailhead warna-warni mengkilat membentuk sebuah objek di atasnya. Aplikasi nailhead ini memang jadi alternatif t'shirt yang ditawarkan D'loops dalam edisinya kali ini.

Saat menyambangi outletnya yang terletak di Jalan Sultan Agung deretan kaos-kaos dengan aplikasi nailhead tampak menonjol dengan tempat display khusus.

Nailhead ini dikenal sebagai aplikasi payet untuk kebaya dengan beragam ukuran dan warna. Disebut nailhead atau kepala paku karena bentuknya seperti kepala paku tanpa batang. Agar nailhead dapat teraplikasikan dengan baik, cara menempelnya dengan di pres oleh alat tertentu.

Store Manager D'loops Arif V H (24) mengatakan D'loops memang selalu mengeluarkan tema baru setiap musim atau seasonnya. Misalnya di season pertama tahun 2008, selama tiga bulan D'loops mengeluarkan desain musik, tiga bulan kedua season film selanjutnya season nailhead yang masih bertahan sampai bulan November ini.

Untuk edisi nailhead kali ini D'loops mencoba membantu mengurangi efek limbah dari tinta sablon atau print. "Ya, sekarang kan lagi global warming setidaknya bisa mengurangi efeknya kalau tidak sama sekali nggak mungkin karena kaos nggak bisa dipisahkan dengan sablon," papar Arif.

D'loops sendiri tidak meninggalkan 't'shirt basic yang memang dibuat dengan sablon atau print. Walaupun menurutnya aplikasi nailhead lebih mudah dibandingkan sablon. Tapi kalau dari segi harga nailhead lebih mahal. Sebab untuk nailheadnya sendiri harganya dijual per butir.

Untuk cewek, t'shirt nailhead dijual dari mulai Rp 95-110 ribu sedangkan untuk cowok dari Rp 85-95 ribu. Uniknya edisi nailhead D'loops pakai kemasan tabung warna-warni yang lucu. Jika tertarik sebaiknya cepat-cepat sebelum D'Loops berganti season lagi. Yuk! Siapa mau?

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons