Naruto, Anime yang Pernah Meledak

Naruto, Anime yang Pernah Meledak
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Tokoh-tokoh anime atau kartun Jepang memang banyak yang meledak di Indonesia. Beberapa waktu lalu ternyata tokoh Naruto yang terpilih sebagai tokoh anime favorit. Terbukti, para penggemar Naruto pun berbondong-bondong datang ke Gonzo untuk membeli segala pernik tentangnya.

Renny, pengelola Gonzo mengatakan ketika tokoh Naruto booming, penjualan memang cukup ramai, tapi sekarang sudah kembali seperti semula.

"Ya, musiman sih. Kalau dulu ketika musim Naruto ramai, sekarang biasa lagi," papar Renny.

Tak hanya Naruto. Ragam cosplay atau costume play yang mengikuti karakter tokoh kartun lainnya juga tersedia di Gonzo. Visualisasi tokoh-tokoh kartun ini tidak hanya dijual dalam bentuk cosplay sesuai dengan aslinya tapi juga dibuat dalam bentuk t'shirt.

Saat melongok ke Gonzo, banyak pilihan t'shirt-t'shirt bernuansa manga yang kental. Dari mulai Naruto, tokoh kartun One Pieces sampai Doraemon yang memang tokoh kartun asli Jepang paling pertama masuk ke Indonesia. T'shirt dijual di antara kisaran Rp 65-90 ribu.

Pernak-pernik lain seputar tokoh anime ini juga tak ketinggalan. Dari mulai tas, patung-patung kecil, sampai pernik terkecil yaitu pin. Tak ingin ketinggalan bercosplay ria, tentukan saja tokoh anime favorit anda.

Untuk para penggemar cosplay, gaya harajuku atau budaya Jepang lainnya tak hanya bisa berbelanja di Gonzo atau di Ohayou, tapi juga bisa ikutan nongkrong bersama komunitas-komunitas Jepang yang suka sekali-kali berkumpul di dua toko ini.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons