Gaun Simple untuk Pesta dari Sofie'sticated

Gaun Simple untuk Pesta dari Sofie'sticated
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Menjadi keinginan setiap orang khususnya kaum wanita untuk tampil istimewa ketika diundang ke sebuah pesta. Keinginan untuk tampil beda membuat banyak wanita jauh-jauh hari sudah menyiapkan kebutuhan dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki.

Pemilihan segala pernik termasuk kostum pun seringkali menjadi begitu memusingkan. Mungkin tak harus glamour. Tampilan manis dengan minidress simple pun bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk gaya busana pesta.

Coba saja ubek-ubek Sofie'sticated yang menyediakan busana-busana untuk kaum hawa. Menurut Siti, penjaga toko Sofie'sticated baju-baju yang disediakan bukan buatan Sofie'sticated tapi berasal dari berbagai tempat termasuk Jakarta.

Dalam toko kecil yang berada di Jalan Dipatiukur No 70 B ini, dari sekian item yang disediakan, baju pesta adalah baju favorit yang paling banyak diincar.

Minidress-minidress cantik model kemben atau babydoll tergantung dengan penonjolan sisi feminin yang lebih kental. Model-model tersebut biasanya di padu padankan dengan legging yang juga tengah jadi tren. Gaya fashion yang cocok untuk yang ingin tampil simple dan girlie tanpa harus tampil berlebihan.

Sofie'sticated tak hanya menawarkan minidrees. Blouse-blouse ringan berbahan lembut, sepatu, tas, aksesoris aksesoris bernuansa natural atau jeans dan t'shirt untuk yang ingin tampil lebih tomboy.

Untuk harga dress dari mulai Rp 100-Rp 185 ribu, tas Rp 85-Rp 120 ribu, sepatu Rp 240-Rp 280 ribu, aksesoris Rp 50-Rp 65 ribu. Semoga penampilan pun jadi lebih sophisticated!

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons