Cosmic, Tiga Brand Satu Konsep

Cosmic, Tiga Brand Satu Konsep
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Oranye, warna cerah inilah yang begitu identik dengan label clothing yang juga sarat keceriaan, Cosmic.

Konsep colourfull yang diusung clothing yang didirikan 1 September 2001 silam ini menjadi pembeda dengan clothing lain. Membawahi tiga brand yaitu Cosmic, Cosmic Girl dan Infamous tak meluruhkan konsep colourfull yang menjadi identitas.

Untuk tahun ini menurut Manager Promosi Agi, Cosmic bermain di lego style dan pixel style. Banyaknya desain yang dikeluarkan tergantung dari aktifnya para desainer untuk menghasilkan desain-desain baru.

"Desain Cosmic berganti-ganti. Bisa jadi dalam satu bulan menghasilkan 100 desain. Namun tetap dengan dasar warna-warna cerah," jelas Agi.

Seperti halnya label clothing lainnya, Cosmic memiliki produksi utama t'shirt. Produk lainnya seperti tas, dompet, topi, sandal, jeans dan ikat pinggang. Yang menjadi pembeda adalah produk bucklenya (kepala sabuk) yang kerjasama dengan produsen buckle ternama dan pembuatan USB.

Cerahnya warna-warna Cosmic bisa dilihat dari desain dan warna yang dipilih untuk produk Cosmic Girl. Desain yang tak biasa berikut warna-warna cerah seperti mencerminkan keceriaan dunia gadis remaja. Meski terkesan simple tapi so girlie.

Cosmic pun menghadirkan produk yang lebih klasik melalui Infamous. Brand Infamous yang semula hanya memproduksi sneaker juga mengeluarkan produk lainnya termasuk t'shirt. Meski klasik konsep colourfull yang menjadi ciri khas tetap tidak hilang.

Mungkin konsep colourfull Cosmic yang membuat produk ini bisa diterima di beberapa kota di Indonesia. Mengutip ucapan Agi, Cosmic ada dari ujung Sumatera sampai Timika. Di Bandung sendiri selain di outlet resmi Cosmic Jalan Trunojoyo dan Buah Batu ini Cosmic bisa didapatkan di Flashy, Jalan Dipatiukur.(ema/afz)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons