Anak SD pun Incar Prapatan Rebel

Anak SD pun Incar Prapatan Rebel
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Popularitas Prapatan Rebel di kalangan musisi underground dan komunitasnya memang tak diragukan. Namun, tak jarang anak-anak SD pun memilih distro ini untuk berbelanja dan memilih sendiri desain yang diinginkan. Padahal beberapa desain Prapatan Rebel bisa dikatakan cukup ekstrim.

Tapi setiap anak memiliki alasan yang berbeda. Misalnya Faisal, bocah kelas 5 di SD Cibiru ini, tampak asyik memilih-milih kaos dan jaket di Prapatan Rebel, Parahyangan Plaza. Menurut pengakuan sang ibu, Faisal merengek-rengek pada ibunya untuk dibelikan baju Prapatan Rebel.

"Namanya keren aja," papar Faisal. Dia mengaku tahu nama Prapatan Rebel dari temannya. Namun Faisal sendiri mengaku tidak terlalu suka desain-desain seperti tengkorak atau desain ekstrim lainnya. Dia lebih memilih desain standar yang berbentuk tulisan atau yang tidak memperlihatkan sesuatu yang menyeramkan.

Bocah berkacamata ini juga mengaku tidak terlalu menyukai musik underground meskipun Prapatan Rebel identik dengan underground.

Beberapa anak usia SMP pun tampak asyik melihat-lihat outlet Prapatan Rebel. Bocah-bocah dari salah satu SMP di Cileunyi mengaku kunjungan mereka ke Prapatan Rebel bukan yang pertama kalinya.

"Lumayan sering kesini. Di sini banyak desain-desain bandnya," papar salah seorang dari mereka.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons