Pilih Barang Kelas Teri Sampai Kelas Kakap

Pilih Barang Kelas Teri Sampai Kelas Kakap
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Meski FO dan distro menjadi primadona wisata belanja yang membesarkan nama Bandung. Pasar Baru Trade Center yang berawal dari pasar tradisional pun ternyata cukup diperhitungkan.

Menurut Supervisor Promotion Pasar baru Trade Center, G. Suga Setia Pasar Baru menjadi salah satu tujuan para wisatawan luar Bandung.

"Mereka datang per bis untuk belanja di sini. Bahkan dari Malaysia banyak yang belanja bed cover untuk dijual kembali," ujar Suga.

Menurut Suga, harga yang lebih murah dan kualitas yang bagus menjadi alasan para wisatawan-wisatawan tersebut berbelanja di pasar baru.

"Kami menjual berbagai komoditi dari mulai kelas teri sampai kelas kakap," masih menurut Suga.

Maka ketika datang ke Pasar Baru banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan keuangan. Dari mulai barang obralan sampai produk yang eksklusif.

Misalnya mukena yang laris manis di bulan ramadan ini. Menurut salah seorang pramuniaga yang menjual mukena Ida (18) mukena dijual mulai harga Rp 35 ribu sampai Rp 2, 5 juta. Meski untuk mukena yang eksklusif masih agak jarang yang membeli.

Untuk sarung yang juga banyak peminatnya dituturkan Djoko pengelola PD Wijaya sarung dijual dari mulai Rp 17.500 sampai sarung berbahan sutera seharga Rp 200 ribu.

Untuk baju koko, seperti yang dijual di lapak Frienship bisa dipilih dari harga terendah Rp 30 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Setiap harga yang ditawarkan di Pasar Baru masih bisa ditawar. Turunnya harga tergantung dari kepiawaian konsumen untuk merayu para penjual.(ema/afz)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons