Tas Laptop Multi Fungsi dan Multi Gaya

Tas Laptop Multi Fungsi dan Multi Gaya
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Bagi sebagian orang, laptop sudah menjadi kebutuhan yang menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Tapi tak berarti membawa laptop, membuat kita ribet dan terkesan seperti gaya kantoran dengan menjinjing tas laptop formal yang umumnya ada di pasaran.

Jika ingin tetap terlihat fashionable sekaligus kasual meski harus membawa laptop ke mana-mana, pilihlah tas laptop yang bisa tetap menunjang penampilan sekaligus fungsional.

Nah, kedua kebutuhan itu ditawarkan tas laptop terbaru keluaran Cosmic clothing. Tas yang secara fungsi bisa mencakup semua kebutuhan ini ternyata dari segi desain juga multifungsi sekaligus cocok untuk bergaya.

Gaya muda yang menjadi incaran Cosmic tergambar dari desain tas laptop ini. Tempat laptopnya sendiri disediakan di bagian dalam tas.

Jika barang selain laptop yang dibawa cukup banyak, jangan khawatir tas laptop ini bisa dibuat seperti travel bag. Tinggal memilih apakah akan dikepit di ketiak atau menggunakan selempang. Dikepit lebih dianjurkan agar beban pada bahu tidak terlalu besar.

Jika ingin lebih praktis karena barang yang dibawa lebih sedikit. Cukup melipat bagian atas tas sampai batas yang sudah ditentukan. Sehingga bagian atas tas kini berfungsi sebagai penutup tas. Jadilah tas selempang yang juga oke untuk bergaya.

Tas ini dibanderol Cosmic dengan harga Rp 160 ribu. Bisa ditemukan di outlet Cosmic di Jalan Trunojoyo dan yang terbaru di Jalan Buah Batu. Oke, siap beraktivitas dengan laptop anda sambil bergaya?(ema/)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons