Bergaya Dengan Kreasi Tas Bengkel 01

Bergaya Dengan Kreasi Tas Bengkel 01
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Fashion movement di Indonesia juga di dunia memiliki tempo hampir sama. Meski Indonesia masih bisa dikatakan sebagai negara pengekor gaya fashion yang diciptakan oleh negara-negara lain.

Tapi di manapun gaya adu tabrak dari harajuku hingga elektik memiliki ruangnya tersendiri. Daya tarik yang ditawarkan menjadi berbeda karena keunikannya.

Untuk anda yang bergaya harajuku misalnya. Pemilihan berbagai perlengkapan yang mengarah pada gaya fashion ini pasti menjadi perhitungan. Entah itu dari tatanan rambut yang terkesan acak, pemakaian legging, sepatu, tabrak warna, hingga pemilihan tas yang menunjukan gaya pemberontakan anak muda Jepang tersebut.

Uniknya tas-tas ala harajuku dihadirkan oleh Bengkel 01 dengan segala keunikan yang ditawarkan. Bengkel 01 terletak di Jalan Cikapayang No 5 dan Jalan Unpar II no 5.

Sekilas, tas ini lebih mirip koper. Tapi lihatlah lebih dekat, meski berbentuk persegi, tas-tas buatan Bengkel 01 murni tas untuk melengkapi gaya fashion anda.

Ragam warna, ragam ukuran dengan ragam bahan memiliki fleksibelitas pemakaian. Bisa dijinjing atau digandong seperti ransel.

Tak harus untuk anda yang begitu fanatik untuk berharajuku, tapi bisa digunakan untuk anda yang girlie dan feminin. Bisa memberikan kesan unik, anggun, sekaligus fashionable. Warna-warna netral lebih dianjurkan karena bisa dipadukan dengan warna apapun. Tapi tentunya pemilihan warna ini tidak berlaku untuk para penggemar harajuku atau elektik. Tabrakan saja, maka gaya tetap akan jadi milik anda.

Fashion adalah identitas diri. Meski jangan ketinggalan mode tak berarti pula menjadi korbannya. Pilihlah di mana diri anda berdiri dengan gaya sendiri.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons