Rockmen Meledak Karena Saosin

Rockmen Meledak Karena Saosin
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Menjamurnya distro dan clothing dengan segala bentuk persaingan agar tetap bertahan memunculkan ragam konsep promo dalam meraih hati pasar. Rockmen misalnya, menggaet band-band luar negeri yang sedang melakukan promo tour ke Indonesia.

Menurut Store Manager Rockmen Yohanes (23) Rockmen memanfaatkan kedekatan dengan salah satu perusahaan rekaman di Indonesia untuk bekerjasama dengan band-band luar negeri yang sedang tur ke Indonesia. Misalnya Saosin, Good Charlotte, Avenged Sevenfold, dan lain-lain.

Band-band tersebut diminta untuk menandatangani gitar-gitar listrik yang sekarang dipajang di outlet Rockmen. Selain itu, Rockmen pun memberikan beberapa produknya untuk dipakai personel band tersebut saat konser.

Tapi sayang hanya band asal California Amerika Serikat, Saosin yang mau memakai produk Rockman saat konsernya Mei 2007 lalu. Meskipun begitu, promosi yang dilakukan Rockmen bisa dibilang berhasil. Karena banyak pembeli yang akhirnya mencari t'shirt yang dipakai Saosin dalam konsernya. Permintaan dari konsumen membuat Rockmen memproduksi t'shirt edisi Saosin ini sebanyak dua kali.

"Kita sempat meledak karena Saosin," terang Yohanes. Jadi edisi Saosin sekarang tidak diproduksi lagi. Kenangannya terpampang dalam coretan tandatangan di gitar dan di potret sang vokalis Cove Reber.

Saat ini Rockmen masih melakukan kerjasama dengan band-band lainnya. Termasuk mengendorse band dalam negeri seperti Saint Loco, Superglad, Peterpan, Cupumanik, dan D'Massive.(ema/afz)


0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons