Kemasan Juga Jadi Koleksi Pembeli

Kemasan Juga Jadi Koleksi Pembeli
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Tak selalu t'shirt produk yang dikejar para penggemar distro dan clothing. Bagi D'loops, kemasan produk mereka pun masuk hitungan. Kemasan D'Loops yang unik malah dijadikan koleksi yang mereka buru.

Menurut Store Manager D'Loops Arif V H, per tiga bulan sekali D'Loops mengeluarkan desain-desain tematik. Kemasan produk pun disesuaikan dengan tema yang diusung. Tak hanya kreatif, kemasan-kemasan pun dibuat begitu eye catching.

Misalnya untuk tema atau season tiga bulan pertama tahun 2008 yang mengambil musik sebagai tema. Kemasannya berbentuk radio tape unik kardus lengkap dengan jinjingan. Begitu pula season kedua yang mengambil tema film. Kemasannya dibuat dengan berbentuk klepper. Untuk season selanjutnya yaitu nailhead dengan kemasan berbentuk tabung. Setiap kemasan dibuat beraneka warna sehingga pembeli bisa memilih warna-warna yang diinginkan.

"Dengan mengeluarkan produk per musim ini pengaruhnya besar banget. Bahkan ada yang malah koleksi kemasan," papar Arif. Banyak dari pembeli yang malah ingin memiliki kemasannya. Tapi tentu saja tidak bisa dimiliki begitu saja tanpa membeli produk.

Arif menambahkan, produk yang dikeluarkan dalam setiap season tidak akan dikeluarkan lagi di season selanjutnya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!(ema/afz)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons