Terobos Pasar, Gee Eight Selalu Tampil Segar

Terobos Pasar, Gee Eight Selalu Tampil Segar
Pradipta Nugrahanto - detikBandung

Bandung - Kebanyakan FO, butik ataupun distro memiliki jadwal tersendiri dalam mengupdate produk-produknya. Namun sebuah konsep berbeda disajikan oleh House of Gee Eight. Dengan mengusung tema kolaborasi butik dan distro, House of Gee Eight menawarkan 'penyegaran' dengan menghadirkan produk baru setiap harinya.

"Ini yang membedakan kami dengan butik atau distro lainnya. Kami merefresh pengunjung dengan produk baru setiap harinya. Minimal ada tiga produk baru setiap hari," ujar Agus Sukaryat, Divisi Retail dan Online Selling House of Gee Eight kepada detikbandung.

Dengan strategi ini, Gee Eight yang berlokasi di Jalan Progo No 3 ini berhasil meraup omset yang cukup lumayan.

"Kalau hari biasa, kami bisa dapat sekitar Rp 2 jutaan. Sedangkan pada saat weekend atau musim libur, bisa meningkat sampai dua kali lipatnya," tutur Agus.

Agus menambahkan, koleksi House of Gee Eight juga bisa digunakan oleh para wanita berjilbab yang ingin tampil modis.

"Kita ingin memenuhi kebutuhan sandang untuk wanita dari semua kalangan, termasuk wanita yang berjilbab. Meskipun tidak menjual busana muslim secara terang-terangan, kami menyediakan busana panjang yang modis juga," ujar Agus.

Selain membuka toko, House of Gee Eight juga melayani pembelian via internet. "Bisa dilihat di www.geeeight.com. Selain katalog, di sana juga ada upcoming itemnya. Jadi pembeli yang berada di luar Bandung juga bisa melakukan pemesanan dengan ongkos kirim dipukul rata Rp 20 ribu saja," seloroh Agus.

Yang menjadi ciri khas lain dari House of Gee Eight adalah minimnya item yang menggunakan sablonan. "Kita sengaja main variasinya dari bahan, sehingga lebih
mirip kostum," tambah Agus.

Jika anda menginginkan kesegaran dalam berbusana yang tidak biasa dengan harga terjangkau, House of Gee Eight bisa menjadi pilihan anda.(dip/ema)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons