Kickfest Hari Pertama Menyedot 2.000 Pengunjung

Kickfest Hari Pertama Menyedot 2.000 Pengunjung
Tya Eka Yulianti - detikBandung

Bandung - Hingga sore ini, jumlah pengunjung Kickfest 2009 sudah menyedot 2.000 pengunjung. Padahal tahun ini, panitia memberlakukan tiket masuk seharga Rp 5.000.

Menurut Ketua Kickfest 2009 Ade Andriansyah, dirinya sempat khawatir pengunjung Kickfest hari pertama ini sedikit, karena hujan yang menguyur Bandung sejak tadi pagi.

"Tadi saya sempat ketar-ketir juga, karena hujan dan pengunjung belum terlalu banyak," kata Ade kepada wartawan dalam media gathering di Gedung Sabuga, Jumat (20/11/2009).

Namun untungnya, kata Ade, saat hujan reda terlihat ada lonjakan pengunjung.

"Tapi syukur setelah hujan berhenti, pengunjung langsung banyak. Antusiasme masyarakat begitu tinggi, saya begitu bersyukur," ujarnya.

Kickfest ini dgelar selama tiga hari mulai 20-22 November 2009. Sebanyak 130 merek baju tersedia di gelaran ini. Masing-masing distro memberikan diskon berbeda mulai dari 30-50 persen. Bahkan dengan uang Rp 100 ribu, kita bisa membawa pulang 3 buah kaos.

Salah satu pengunjung Irawan (28), mengatakan dirinya sengaja mengumpulkan uang untuk berbelanja di Kickfest ini. Menurutnya, diskon yang diberikan dalam acara Kickfest lebih murah ketimbang beli di tokonya.

"Potongan harganya lumayan untuk di Kickfest, jadi saya memang sengaja ngumpulin uang untuk belanja di Kickfest, meskipun bajunya bukan model baru seperti yang di toko," kata Iwan yang saat diwawancara detikbandung sudah menjinjing 3 kantong belanja.(avi/lom)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons