Berburu Clothing Murah Tapi Tidak Murahan

RockHouse Festival
Berburu Clothing Murah Tapi Tidak Murahan
Pradipta Nugrahanto - detikBandung

Bandung - Mungkin ada anggapan di masyarakat kalau produk-produk clothing yang berkualitas itu harganya mahal. Jangan keburu menduga-duga sebelum menyambangi sejumlah clothing di Revolusive Objective Clothing dan Komunitas (Rock) House Festival di Plaza Tegallega

Dalam festival yang digelar selama tiga hari mulai Jum'at (16/10/2009) hingga Minggu (18/10/2009) ini, masyarakat bisa mendapatkan produk clothing tanpa harus was-was isi kantong menipis.

"Kita ingin memberikan pengertian pada publik, jika clothing yang berkualitas tidak identik dengan harga yang tinggi," tutur Olus, Secretary Corporate Firebolt Clothing Co ketika ditemui detikbandung.

Di stand Firebolt sendiri, tak kurang dari seratusan item didisplay. Item-item tersebut bukanlah merupakan barang lawas yang dijadikan diskon, melainkan gabungan produk baru dan produk yang masih terdisplay di toko.

"Kita kan mengeluarkan item baru sebulan sekali. Nah sebagian item lama yang belum habis kita bawa ke sini, kita mix dengan produk baru edisi bulan ini," imbuh Olus.

Pendapat senada juga diungkapkan oleh Dadan Ketu dari Distro Riotic. Di acara ini Riotic juga menggelar diskon gila-gilaan hingga hampir 50 persen.

"Semua didiskon pastinya, dari t-shirt, topi hingga merchandise band juga. Yang jelas kita ingin memasyarakatkan budaya cinta produk lokal. Soal harga jelas sepadan dengan kualitasnya," tuturnya.

Harga yang dipatok di gelaran Revolusive Objective Clothing dan Komunitas (Rock) House Festival di Plaza Tegallega ini nyaris sama. Hampir semua distro dan clothing line menawarkan produk terbaiknya di kisaran harga Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribuan per item.

Selain itu, tidak sedikit distro yang menawarkan sistem paket 'Beli Tiga Item Rp 100 ribu". Item yang diburu tak mesti satu macam, bahkan bisa digabung besama rekan-rekan anda yang belanja bersamaan.

Sedikit tips untuk anda yang ingin berbelanja gila-gilaan disini, hendaknya datang lebih pagi hingga siang. Sebab, lewat tengah hari hingga menjelang malam, pengunjung sudah mulai berjejal. Ayo belanja!(dip/ema)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons