24 Brand Siap Bidik Pasar Bandung Selatan

Rock House
24 Brand Siap Bidik Pasar Bandung Selatan
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Clothing-clothing yang ada di Rock House bukanlah clothing sembarangan. Tapi label yang sudah memiliki nama besar, namun termasuk pendatang baru di kawasan Jalan Dewi Sartika-Kebon Kalapa.

Setidaknya ada 24 brand yang tak asing lagi seperti Airplane, Eat, Black ID, Diery, dan lain-lain. Brand-brand yang rata-rata hanya bisa ditemui di wilayah Bandung utara.

Selain membuat konsep Rock House berbeda, kehadiran brand-brand tersebut juga agar lebih mendekatkan pada pasar dari wilayah Bandung Selatan. "Salah satu tujuannya ingin membidik pasar di wilayah Bandung Selatan," tutur Perry Penge, pengelola Rock House.

Dari segi jarak, tentunya akan memudahkan penggemar produk clothing dari Bandung Selatan untuk mendapatkan produk-produk clothing yang mungkin sudah dikenal cukup lama. Meskipun dibandingkan dengan clothing-clothing yang ada di kawasan tersebut, harga yang ditawarkan lebih tinggi.

"Tapi sejak pertama buka, untuk brand-brand yang sudah ternama ternyata cukup laku juga," tutur Perry.

Perry meyakini bahwa keberadaan brand-brand tersebut akan memberikan alternatif yang berbeda. Meskipun diakuinya awalnya para pemilik brand agak ragu dengan lokasi Rock House yang dirasa tidak menjanjikan.

Ditambahkan Perry, selain clothing, dia juga akan menyediakan satu buah ruangan sebagai tempat recording untuk band-band indie. Perry yang juga berlatar belakang profesi dari perusahaan rekaman ini, akan membantu band-band indie yang ingin merilis band tapi terbatas biaya.

"Nanti juga kita akan membuat di beberapa sudut tempat khusus untuk para pengunjung yang ingin mendengarkan musik mereka," ujarnya.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons