Caboo Attitude Akan Ganti Kulit

Caboo Attitude Akan Ganti Kulit
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Mengenal nama Caboo Attitude? Ya, clothing yang yang ada di barisan depan Jalan Sultan Agung lagi sebentar akan ganti kulit. Memang enggak jauh beda dengan ular yang mengganti kulitnya agar lebih indah, Caboo Attitude ingin berganti konsep toko jadi lebih oke.

Tapi bukan fisik toko yang diubah. Sang owner, Oscar (23) menuturkan kalau besok, Minggu, 2 Agustus, Cabbo bakalan re-launching toko. Dari tadinya memiliki konsep shop house bakal beralih jadi distro.

"Kalau sebelumnya hanya merek Caboo aja yang ada di di sini. Kita akan berubah jadi distro dan mengajak clothing lain buat gabung," tutur alumnus Unpar ini.

Salah satunya adalah label Poops yang akan bergandengan dengan Caboo Attitude sebagai label utama. Selain itu, Oscar juga mengajak enam label lainnya seperti Citrus, Raw, Oase, Hermine dan Pilleto untuk para cewek.

Perubahan konsep ini menurut Oscar agar Caboo bisa menarik pasar lebih luas lagi. Dengan branding barang-barang lebih banyak lagi, Oscar percaya bisa memperkuat link konsumen.

"Untuk orang-orang yang loyal dengan clothing-clothing yang akan gabung, mereka juga akan datang nanti ke sini," tuturnya.

Meski diakui Oscar label-label yang digandengnya sebenarnya bukanlah brand lama yang sudah memiliki nama. Dengan berpegang pada visinya buat maju dan sukses bareng-bareng, Oscar enggak ragu mengajak brand-brand baru.

Toh, dalam masa trial pun sudah bisa terlihat bahwa dengan konsep baru ini, omzet mengalami peningkatan meski belum terlalu signifikan. Oke, selamat berganti kulit!

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons