Barang Branded Harga Lokal di Calamus

Barang Branded Harga Lokal di Calamus
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Bagi anda penggila fashion yang sering berbelanja ke luar negeri, mungkin sudah sering mendengar nama Calamus. Tak heran, karena Calamus FO adalah bagian dari Calamus Worldwide yang punya jaringan di 12 negara di penjuru dunia. Di Indonesia, Calamus hanya ada di Bali dan Bandung.

"Bahkan di Benua Asia, Calamus hanya bisa ditemukan di Indonesia, yaitu Bandung dan Bali," ujar General Manager Calamus, Reggy Kasenda saat ditemui di FO Calamus, Jalan RE Martadinata tepatnya di depan Sekolah Taruna Bakti.

Dengan banyaknya cabang Calamus di berbagai negara, barang-barang di FO ini hampir seluruhnya barang branded. Namun jangan khawatir, meski branded, harganya terjangkau karena Calamus mengambil barang langusung dari pusatnya.

"Jadi harga bisa murah karena tangan kesatu. Ya bisa dibilang barang dari luar negeri tapi harga lokal," terang Reggy.

Reggy mengaku tempatnya memang tidak cukup strategis karena jauh dari pusat FO. Namun ia optimistis mempunyai pasar tersendiri bagi FO-nya. Ia yakin, marketing mulut ke mulut efektif untuk mengenalkan FO-nya.

"Memang agak jauh dari pusat FO, tapi enggak apa-apa, kita optimistis punya pelanggan sendiri. Dari mulut ke mulut saja dulu, yang penting FO ini dikenal dulu masyarakat Bandung," katanya.

Sejak soft opening tanggal 28 Mei 2010 lalu, pengunjung yang datang, ujar Reggy sudah mulai ramai. Terutama saat weekend. Selama masa promosi, ada potongan 10 persen untuk semua item yang ada di Calamus FO. (avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons