Paduan Fashion Luar Negeri dengan Interior Indonesia

Paduan Fashion Luar Negeri dengan Interior Indonesia
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Jika menjelajah ke dalam FO Calamus, anda akan temukan interior-interior cantik khas Indonesia. Salah satunya becak mini yang ada di sudut perbatasan lantai 1 dan lantai 2.

Hampir semua interior yang ada di Calamus FO ini bernuansa kayu, menurut General Manager Calamus FO, Reggy, interior tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia."Ini ada dari Bali, Jepara, pokoknya barang-barang di sini khas Indonesia sekali, pemilik Calamus memang sangat ingin membawa nama Indonesia ke Internasional," terangnya.

Mulai dari meja kasir, rak baju, tempat kalung, kursi-kursi, hampir semua terbuat dari kayu.Yang unik, baju-baju di Calamus tidak dipajang rapi di rak-rak plastik pada umumnya. Tapi hanya dilipat, lalu disimpan di kursi kayu dengan ukiran-ukiran cantik."Sengaja, biar nuansa entnik Indonesianya terasa," imbuh Reggy.Disela-sela berbelanja di Calamus, coba tadahkan kepala kita sedikit ke tembok bagian atas.

Di sana terpampang banyak foto-foto Indonesia jaman dulu, foto-foto fashion terkini, bahkan ada hiasan-hiasan berupa patung-patung kecil, piring-piring unik dan masih banyak lagi.

"Ini hasil perjalanan pemilik Calamus ke berbagai negara," kata Reggy.Masuk ke bagian belakang, suara gemericik air yang merdu seolah mengajak kita untuk mendekat.Di pojok kanan belakang Calamus FO, atau di area pakaian Big Size, ada kolam kecil kurang lebih sekitar 1x1 meter.

Tak hanya suara gemericik air yang turun dari potongan bambu, hentakan kedua bambu di kolam tersebut pun membuat suasana yang berbeda.(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons