Ayo Serbu Pesta Diskon di KicKfest 2009

Ayo Serbu Pesta Diskon di KicKfest 2009
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Ajang Kickfest 2009 di Sasana Budaya Ganesha, tentu menjadi momen yang ditunggu para penggemar produk distro dan clothing. Hanya di sinilah, produk-produk clothing bisa didapatkan dengan harga yang sangat miring, jauh dengan harga toko.

Para pemburu diskon sudah tampak berjubel sejak hari pertama. Hampir semua booth dibanjiri pengunjung. Sampai melangkah pun harus rela berdesak-desakan. Tapi namanya juga perjuangan, sepertinya para pengunjung enjoy saja, toh yang mereka dapatkan cukup sepada yaitu harga murah.

Misalnya di booth 347, siapa tak kenal cloting line yang satu ini. Saat masih istirahat saja, pengunjung sudah antre di luar booth. Padahal para shop keeper masih membereskan artikel yang akan dipajang. Ketika dibuka, serentak para pengunjung menyerbu.

Bagaimana enggak tergiur, jarang-jarang 347 mengeluarkan diskon sampai hampir 50 persen kecuali di Kickfest. Menurut salah seorang shop keeper, Derry, di Kickfest semua harga kaos dipukul rata Rp 50 ribu. Padahal, di toko 347 Jalan Trunojoyo harganya masih normal Rp 90 ribuan. "Kita keluarkan diskon khusus di Kickfest," ungkap Derry.

Lagipula, produk yang dijual bukan barang reject atau sisa. Walaupun masih ada barang lama, tapi yang masih baru dan dipajang di toko pun ada yang diboyong ke booth Kickfest. "Barang yang dijual ada yang barang lama ada juga yang produk baru," ujar Derry.

Kalau kaos Rp 50 ribu, lain lagi dengan jaket yang semua hanya Rp 100 ribu, dari harga normalnya antara Rp 195 ribu-Rp 250 ribu. Untuk sweater dijual Rp 75 ribu, turun dari harga asli antara Rp 165-Rp 195 ribu.

Diskon serupa juga diberikan Evil Army. Menurut Manager Evil Army Chandra Arsanto, Kickfest adalah ajang ngabisin barang yang masih tersisa di gudang. "Kita jual produk yang umurnya lebih dari tiga bulan dan over stock," ujar Chandra.

Semua produk yang dijual didiskon hampir 50 persen. Untuk kaos dijual Rp 100 ribu per tiga buah. Begitupun untuk produk jaket dan sweater, turun sampai hanya Rp 100 ribu.

Evil Army sendiri enggak menentukan target keuntungan karena menurut Chandra untuk Kickfest tidak terlalu menargetkan angka. "Kita nothing to lose karena cuma ngabisin barang sisa," ujarnya.

TUnggu apalagi, Minggu adalah hari terakhir gelaran Kickfest 2009, kapan lagi bisa dapatkan harga murah produk lokal. Ayo serbu!

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons