Bergaya Etnik dengan Aksesori Batu dan Kayu

Bergaya Etnik dengan Aksesori Batu dan Kayu
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Bagi perempuan, aksesori adalah salah satu item fashion yang sudah menjadikebutuhan. Salah satu yang dipilih untuk mempercantik penampilan adalah kalung atau gelang.

Bergaya etnik menjadi tren tersendiri bagi fashion holic. Bergaya etnik biasanya identik dengan nuansa tradisional, seperti bermotif batik, kayu, atau batu-batuan.

Salah satu yang menjual aksesori etnik adalah Calamus Bali. Mengapa termasuk kategori etnik, karena menggunakan unsur kayu dan batu. Bahkan ada salah satu produk gelang yang berasal dari kulit ular asli.

Bentuknya pun bermacam-macam. Dari mulai kalung panjang dengan ornamen-ornamen kecil, sampai berukuran besar. Juga ada gelang gelangan yang meilit sampai gelang berukuran jumbo.

"Yang paling laku biasanya kalung yang tidak terlalu besar, yang simpel," ujar salah satu SPG di Calamus FO.

Ada juga gelang yang terbuat dari batu, yang mereka sebut 'Gelang Syahrini'. "Yang ini laku juga, mirip gelang yang dipakai Syahrini. Jadi kita sebut gelang syahrini," imbuhnya.

Di Bandung, Calamus Bali dijual di Calamus FO di Jalan RE Martadinata. Beragam aksesori bisa dilihat saat pintu masuk Calamus FO dan di lantai dua.

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu per item tergantung besar dan modelnya.(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons