Belum Bisa Pakai Kerudung? Belajar di Alisha Yuk!

Belum Bisa Pakai Kerudung? Belajar di Alisha Yuk!
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Baru pertama kali pakai kerudung? Atau ingin mencoba model berkerudung untuk acara resmi dan undangan? Datang saja ke Alisha, Jalan Merdeka. Dengan ramah, pegawainya akan mengajarkan anda bagaimana cara memakai kerudung.

"Di sini bisa diajarin kerudung juga. Kalau yang bingung memakainya gimana, kita beri tahu," ujar salah satu pegawai Alisha, Sri Widyati.

Sri mencontohkan banyaknya pembeli yang ingin memakai pashmina untuk dijadikan kerudung. "Misalnya pashmina kan ada yang buat selendang, ada juga yang dipakai buat kerudung. Kalau yang belum bisa cara pakainya, kita ajarin. Biasanya yang untuk pakai kerudung itu yang bahannya lembut," terangnya.

Selain itu, bagi yang ingin memakai kerudung modifikasi untuk ke undangan atau ke pesta tapi tidak tahu bagaimana caranya, tinggal langsung datang saja ke Alisha.

"Kalau mau pake kerudung untuk ke undangan, datang saja ke sini, nanti kita bantu, gratis," kata Sri.

Sri pun memberi tips untuk kerudung variasi, akan lebih mudah dikreasikan apabila kerudungnya berbahan sutra. "Bagusnya sih dari bahan sutra, jadi lembut pas divariasinya, kalau dijadiin bunganya juga lebih bagus," ungkapnya.

Bagi yang tidak ingin repot tapi tetap ingin terlihat beda, bisa pakai kerudung yang sudah diberi payet, atau bordiran. "Kalau pakai ini kan sudah ada hiasannya, jadi bagus tidak perlu repot," jelas Sri.

Di bulan Ramadan ini, tak ada salahnya jika anda memperkaya khasanah ilmu dengan belajar cara memakai kerudung. Kalau sudah bisa sendiri, jangan lupa berbagi ilmu kepada teman atau saudara anda. Selamat belajar.
(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons