Uniknya Baju Muslim Bergaya India


Uniknya Baju Muslim Bergaya India
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Perputaran model busana muslim semakin berkembang, semua produsen sepertinya berlomba-lomba membuat baju muslim yang menarik perhatian para penggila fashion muslim. Salah satunya baju muslim bergaya India.

Salah satu toko yang menjual baju muslim bergaya India adalah Alisha. Saat detikbandung menyambangi toko Alisha yang ada di Jalan Merdeka, dari luar sudah tampak manequin yang memakai baju-baju nuansa India.

Menurut salah satu pegawai Alisha, Sri Widyati, baju muslim model India memang sedang menjadi ikon di tokonya. "Baju model India ini sedang menjadi ikon di toko kita, memang import, tapi banyak dicari, lagi ngetren,"ujarnya.

Model baju muslim India tersebut bermacam-macam, ada yang berbentuk gamis, ada juga yang seperti jubah. Sesuai dengan negara asalnya, motif baju India ini banyak menggunakan aplikasi bordir, payet, dan sulaman. Motifnya pun kental dengan motif-motif khas India. Bahanya pun berbeda-beda, mulai dari katun, sutra hingga beludru.

"Kala baju India memang banyak payetnya, modelnya juga ramai tapi elegan," terang Sri.

Soal harga, karena barang import, dan detail produk yang cukup sulit, harganya satu baju India ini dibanderol cukup mahal. "Paling tinggi Rp 3 juta, yang standar sih Rp 2 juta juga ada," kata Sri.

Bagi yang tidak suka dengan baju muslim India, Alisha tetap menyedaiakan baju muslim lain yang terbuat dari bahan spandek dan kaos. "Bahan spandek juga banyak yang nyari, soalnya modelnya simpel dan bahannya juga nyaman dipakai karena dingin," terang Sri.

Ingin tampil beda saat Lebaran nanti dengan bergaya India? Bisa datang langsung ke toko Alisha di Jalan Merdeka, buka dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons