Berlebaran Pakai Baju Sarimbit ala Famos


Berlebaran Pakai Baju Sarimbit ala Famos
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Bagi yang sudah berkeluarga, saat hari raya biasanya memakai baju yang seragam atau sarimbit, mulai dari ibu, bapak, hingga anak-anaknya. Sulit mencari baju sarimbit? Famos FO punya koleksi terbaru selama bulan ramadan.

Baju sarimbit yang ada di Famos FO ini beragam, mulai dari baju seragam untuk perempuan dan laki-laki saja, hingga baju sarimbit untuk keluarga besar.

"Koleksi sarimbit biasanya banyak yang nyari kalau mau lebaran seperti ini," kata Ajeng, salah satu pegawai Famos FO kepada detikbandung.

Harga baju sarimbit ini memang dibanderol cukup lumayan, mulai dari Rp 179 ribu hingga 189 ribu. "Tersedia berbagai ukuran, yang paling kecil untuk baju sarimbit ini untuk usia 3 tahun," terang Ajeng.

Oh ya, sudah punya mukena dan baju koko buat lebaran nanti? Kalau belum, kebetulan di Famos FO ini sedang ada diskon mukena dan baju koko hingga 50 persen.

"Kalau untuk baju kita belum ada promo diskon, tapi selama ramadan ini, mukena dan baju koko lagi diskon," kata Ajeng.

Kalau suka dengan batik, Famos FO juga menyediakan baju muslim dari batik. Selain itu, gamis, rok, dan underwear seperti lengging atau manset juga tersedia di sini. Harganya mulai dari Rp 24 ribu hingga Rp 500 ribu.

Meski lebaran masih lama, tapi tak ada salahnya mulai dari sekarang intip-inti baju untuk shalat di hari yang fitri nanti. Datang saja langsung ke Famos Factory Outlet di Jalan Dipatiukur. Buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons