Produk Asli Bandung, Terinspirasi dari Asian Style


Bright Factory Outlet
Produk Asli Bandung, Terinspirasi dari Asian Style
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Efek warna pakaian yang cerah, akan membawa aura positif bagi si pemakai. Hal itu yang menjadi dasar pemakaian warna-warna terang pada mayoritas produk Bright Factory Outlet. Kiblat desain dan warnanya pun terinspirasi dari luar negeri.

Hampir semua pakaian yang ada di Bright FO ini berwarna pastel atau shocking color. Sesuai dengan target marketnya yang berusia sekitar ABG, hingga dewasa menuju umur 40 tahun.

Untuk warna dan mode bajunya, Bright terinspirasi dari beberapa negara di Asia sehinga memunculkan karakter Asian Style.

"Baju kita kan universal, untuk warna dan model lebih ke karakter Asian Style seperti Korean dan Japanese style. Istilahnya, julukan untuk baju-baju di bright itu, cerah mode on," ujar Direktur Marketing Bright FO, Sukrisbiantoro Setyono kepada detikbandung.

Semua produk Bright asli buatan Bandung, yakni di desain dan diproduksi sendiri di Bandung. Hampir semua produk yang ada di toko ini bermerek Bright, tapi ada juga dua merek lain yang masih satu kesatuan.

"Kebetulan kita dibawah PT Musaafir Setia Utama, jadi ada merek lain juga, tapi 90 persen merek Bright," tuturnya.

Meski berkiblat ke beberapa negara Asia, jangan khawatir dengan banderol harga. Bright mematok harga standar untuk baju muslim, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.

"Itu untuk baju-baju. Tapi kalau untuk aksesori, manset, leggging, kerudung, bolero, rompi, itu ada juga yang dibawah Rp 100 ribu," paparnya.

Saat ini beberapa pakaian yang ada di Bright FO memakai aksen patchwork, ke depan mereka akan terus mengupdate pakaiannya dengan model yang sedang tren.

"Kita pasti akan selalu membaharui, misalnya sekarang ada patchworknya, nanti bisa kita angkat denim juga," ungkapnya.

Bright FO buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Tak ada salahnya ngabuburit sambil berbelnja untuk lebaran ke Bright FO di Jalan Ir H Djuanda.

Nah, berhubung FO ini baru soft lounching sekitar seminggu lalu, selama masa promosi, ada diskon pada item tertentu hingga 30 persen.(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons