Manjakan Laki-laki Untuk Belanja

Forguy Braga Basic Distro
Manjakan Laki-laki Untuk Belanja
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Tempat yang secara khusus menyediakan produk fesyen laki-laki bisa dihitung jari. Hal itu dijadikan peluang untuk Forguy Braga Distro Concept untuk membuka pasar bagi kaum laki-laki yang kesulitan mencari yang pas untuk dirinya. Dari namanya pun sudah tergambar 'Forguy'.

"Kalau cewek udah biasa senengn shopping jadi tempat belanja banyak. Tapi kalau cowok masih susah," ujar Firman, Pengelola Forguy Braga Distro Clothing. Bahkan menurut Firman, kalau laki-laki difasilitasi konsumsi belanjanya bisa lebih dari perempuan.

Untuk label Forguy sebagai ikon tempat ini 100 persen produknya untuk laki-laki. Tapi bukan berarti tidak ada produk perempuan. Karena beberapa label clothing masih ada yang menyelipkan produk untuk kaum hawa hanya saja jumlahnya cukup terbatas.

"Sekitar 85 persennya buat cowok," imbuh Firman. Tapi Firman pun menyatakan tidak menutup kemungkinan produk untuk perempuan pun bertambah. Apalagi rencananya lantai dasar yang sekarang masih belum difungsikan akan segera diramaikan dengan produk lain dalam waktu dekat.

"Kita sedang melakukan pendataan dulu siapa yang mau gabung bersama kita," ujar Firman.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons