Duet Distro dan FO

Forguy Braga Basic Distro
Duet Distro dan FO
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Barangkali baru Forguy Braga Basic Distro yang mengkolaborasikan produk distro dan FO dalam satu tempat. Setidaknya konsumen memiliki alternatif lain dalam memilih produk.

Firman, Pengelola Braga Distro Concept tidak menampik kalau pengkolaborasian ini karena adanya campur tangan ayah sang pemilik Ryan yaitu Perry Tristianto, raja FO Bandung. Walaupun secara garis besar konsep Forguy sendiri adalah buah pemikiran Ryan.

"Kita menggabungkan dua konsep yaitu menjual barang-barang FO dan distro," ujarnya. Tapi menurut Firman, konsep distronya sendiri tidak terlalu bergeser karena sampai saat ini produk yang mendominasi adalah produk clothing.

Untuk distro setidaknya merangkul sekitar 20 clothing dari Bandung dan Jakarta. Dilibatkannya label clothing dari Jakarta karena menurut Firman pihaknya tidak ingin membatasi pasar. "Kita ingin pasar yang lebih luas. Konsumen Jakarta pun bisa tahu kalau produk mereka ada di Bandung," ungkapnya.

Namun meski produk FO bisa dibilang minoritas, tapi produk FO lah yang menyandang label Forguy Braga Distro Concept. Gaya kasual yang menjadi khas distro pun tetap menjadi acuan.

Apakah Firman tidak khawatir, kelak distro-distro lain pun akan melirik jalan Braga? "Tidak kita akan melakukan persaingan secara sehat," tegasnya.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons