Famos, Outlet Muslim Serba Ada


Famos, Outlet Muslim Serba Ada
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Malas berkeliling untuk belanja? Kalau iya, Anda harus kunjungi Famos FO yang ada di Jalan Dipatiukur. Factory Outlet ini menyediakan semua kebutuhan keluarga muslim, mulai dari baju hingga perlengkapan jenazah.

Menurut Ajeng, salah satu pegawai Famos FO konsep Famos adalah rumah belanja keluarga mulai dari baju anak, dewasa, perlengkapan haji, perlengkapan ibadah, kosmetik, kerudung, hingga perlengkapan jenazah.

"Kita memang konsepnya rumah belanja ya, jadi orang dateng ke sini bisa terpenuhi semua kebutuhannya. Jadi all in one lah," kata Ajeng kepada detikbandung.

Tempat belanja keluarga muslim ini cukup luas, sebelum masuk ke dalam tokonya saja, halaman depan FO ini sangat luas. Cukup untuk parkir sekitar 10 mobil tanpa harus menggangu jalan.

Bangunan dua lantai yang luasnya 277,6 meter persegi ini didominasi warna hijau dan putih, pegawainya pun memakai pakaian serba hijau muda dan semuanya berjilbab. Saat masuk ke dalam toko, sapaan hangat dari satpam pun akan menyambut kita.

Di lantai dasar tersedia berbagai macam pakaian untuk wanita, kaos, tunik, kerudung, kosmetik serta obat-obatan. Bahkan di salah satu sudut ruangan ada mesin ATM yang bisa digunakan hampir semua bank.

Naik ke lantai dua, mayoritas barang yang ada di sana berwarna putih. Ya, karena di atas memang tempat perlengkapan haji.

"Kita menyediakan perlengkapan haji mulai dari pakaian sampai oleh-oleh pun tersedia, seperti kurma dan air zam-zam," jelasnya.

Selain itu deretan sarung dan sajadah pun tersedia di lantai dua tersebut. Bagi yang ingin menambah aksesori di dinding anda, beberapa lukisan kaligrafi pun tersedia di sini. Bahkan buku-buku pendidikan keislaman pun ada.
(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons