Serba Serbi Baju Muslim Gaul di Bright FO


Serba Serbi Baju Muslim Gaul di Bright FO
Avitia Nurmatari - detikBandung


Bandung - Tak bisa dipungkiri, baju muslim kini sudah menjadi tren tersendiri. Pakaian tersebut kini sudah hampir sejajar dengan tren mode lainnya. Tak jarang kini baju muslim bisa dipakai oleh masyarakat luas karena modelnya yang beragam.

Seperti yang ada di Bright Factory Outlet yang ada di Jalan Ir H Djuanda (Dago), pakaian yang ada di outlet tersebut begitu beragam dan bervariasi.

"Memang orang kalau lihat dari display depan, dan plang Bright diluar, pasti melihat kita sebagai toko baju muslim. Tapi kita inginnya enggak straight untuk muslim," ujar Direktur Marketing Bright Factory Outlet, Sukrisbiantoro Setyono kepada detikbandung.

Karena itulah, baju yang ada di Bright FO tidak melulu baju berlengan panjang, atau pakaian muslim pada umumnya seperti gamis. Orang non-muslim pun bisa pakai baju yang ada di Bright FO ini.

"Desain kita lebih ke mode universal, sopan, dan orang umum bisa pakai," terangnya.

Pakaian yang ada di outlet ini di antaranya ada baju tunik, kaos tunik, gamis, blouse, rok, legging, manset, koko dan kemeja untuk laki-laki.

"Selain itu kita juga ada kerudung, syal, tas, aksesori, jaket rompi, jadi nuansa gaulnya lekat. Kita memang ingin agar orang sekali beli barang di sini bisa langsung di mix and match," harapnya.

Sesuai namanya, saat melihat ke dalam outlet Bright ini, memang terang benderang dan penuh cahaya. Hampir di semua sudut terdapat kaca sehingga sinar matahari dari luar masuk ke dalam.

Bangunan seluas 150 meter persegi ini dicat warna putih, konsep tata ruangnya pun minimalis, interior yang dipakai, hampir semua berwarna putih. "Biar kesannya terang saja, sesuai dengan nama kita, Bright," katanya.(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons