Perry, Rajanya FO Bandung Mulai Rambah Bisnis Wisata


Bandung - Melihat peluang lain yang bisa dijual dari Kota Bandung, kini Perry Tristianto tak hanya berkecimpung dalam dunia fashion. Perry pun kini mulai merambah bisnis pariwisata.

Perbedaan gaya Perry tak hanya terlihat dari FO-FO nya. Usaha lain seperti Rumah Sosis yang kini juga menjadi tujuan wisatawan, All About Strawberry, dan wisata berkuda The Ranch di Lembang masing-masing diciptakannya dengan daya tarik yang berbeda.

Rencananya beberapa waktu ke depan Perry akan membuat magnet baru lagi untuk wisatawan yaitu pasar terapung seperti di Singapura yang akan didirikannya di
Jatiluhur.

Terjunnya Perry dalam bisnis pariwisata, tampaknya menjadi bagian dari falsafah hidupnya, yaitu selalu membuat hal yang beda. Ciptakanlah sesuatu yang baru, demikian filosofi Perry. Berbeda tanpa meninggalkan nuansa khas tanah parahyangan.

Perry berfalsafah setiap apa yang diciptakan, itu mencerminkan karakter dan gaya pemiliknya. "Saya lucky," ujar Perry. Keberuntungan, Perry anggap menjadi anugerah dalam keberhasilan usahanya.

Perry pun mengharapkan semua elemen usaha yang ada di Bandung bisa saling menunjang untuk perkembangan wisata Bandung.

Tak hanya Fo atau kuliner yang mendatangkan wisatawan, tetapi usaha lainnya pun membuat program-program unggulan yang bisa menarik wisatawan.

Misalnya hotel-hotel bisa membuat strategi yang lebih baik dari pelayanan, bangunannya juga atmosfernya untuk menarik wisatawan. Sehingga kelak tujuan wisatawan tak hanya FO atau kuliner, tapi berlaku bagi semua aspek yang terkait dalam lingkaran pariwisata Bandung.

"Saya inginkan semua aspek di Bandung bisa menjadi tujuan wisatawan dari luar Bandung," harapnya.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons