Honda Scoopy UNKL347 Siap Diundi dan Jadi Hadiah Lebaran


Bandung - Honda Scoopy UNKL347 Series atau UNKL Scoopy, motor dengan desain salah satu t-shirt UNKL347 edisi 400hertz Robot Series Design, siap diundi dan jadi hadiah jelang Lebaran nanti.

Syaratnya, bagi anda yang punya niat memiliki UNKL Scoopy cukup berbelanja minimal Rp 300 ribu dan kelipatannya di Flagship Store UNKL347 Jalan Trunojoyo Nomor 4 Bandung.

Setiap berbelanja produk di sana minimal Rp 300 ribu bakal dapat satu kupon undian, begitu juga seterusnya. Waktu belanja sendiri ditentukan mulai 1 hingga 31 Juli mendatang.

"Nanti kita undi pada sekitar 20 hingga 22 Agustus. Sengaja kita undi di tanggal segitu itung-itung hadiah Lebaran," kata Promo Communications UNKL347 Edi Brokoli kepada detikbandung, Rabu (22/6/2011).

Menurut Edi, siapapun punya kesempatan sama untuk mendapatkan motor yang hanya ada satu unit tersebut. Waktu berbelanja sendiri sengaja ditentukan sepanjang bulan Juli.

Sebab Juli merupakan masa liburan. Di mana, banyak warga dari kota lain yang berbelanja ke Bandung, khususnya ke UNKL347.

"Masa liburan biasanya biasanya Bandung kedatangan pengunjung dari seluruh Indonesia. Jadi bisa saja yang dapat motor itu pembeli warga luar Bandung," jelasnya.

Disinggung target produk yang terjual selama Juli, Edi mengaku tidak ada target khusus. "Kita enggak ada target. Intinya kita mau kasih hadiah jelang Lebaran nanti, hadiahnya sendiri dikasih sebelum Lebaran," tandas Edi.

Sementara, motor unik itu bakal diberikan pada pemenang undian tanpa berbentuk motor utuh. Seperti yang dijadikan pajangan di outlet tersebut, motor bakal diberikan dalam bentuk terpisah antara bodi, mesin, dan semua perlengkapannya.

"Kalau diberikan tanpa berbentuk motor utuh, pemenang akan lebih tahu motornya benar-benar dari nol dan semua komponennya," ungkap Owner UNKL347 Dendi Darman.

Tapi tenang, jika pemenang menginginkan motornya disusun jadi motor utuh, hal itu bisa dilakukan dengan meminta bantuan teknisi Honda.

"Kalau pengen jadi motor, kita bisa bantu. Tinggal bilang saja," ujar Promotian Section Head PT Daya Adira Mustika, Gandang Priadi.

(ors/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons