POT Sosialisasikan Lukisan di Atas Kaos

Kamis, 6 November 2008 | 01:45 WIB

JAKARTA, KAMIS--Painting On T-shirt atau POT dari Indonesia yang hadir di ajang Indonesia Japan Expo (IJE) 2008 bertujuan untuk mensosialisasikan melukis di atas kaos, kata pemilik Painting On Tshirt Rini Iskandar, Rabu.

Rini mengatakan di ajang ini ingin memberikan pengetahuan kepada para pengunjung dan diharapkan pengunjung bisa memahami dan mengaplikasikan seni lukis di atas kaos.

Dengan fasilitas warna tinta tekstil, gambar, kaos putih polos serta gambar yang harus di sketsa terlebih dahulu, para pengunjung yang mengikuti workshop bebas mengekpresikan gambar sesuai sketsa yang diinginkannya. Para peserta workshop pun tidak dibatasi menggunakan tinta warna. "Kami menerapkan kebebasan ekspresi para peserta dengan gambar yang diinginkan mereka," tambah Rini.

Sejumlah pengungjung juga mengaku dengan workshop ini tentunya bisa memahami arti melukis di atas kaos secara langsung. "Selama ini melukis identik dengan kanvas. Dengan kaos baru ini saya mencoba. Saya pribadi juga tidak terlalu berbakat melukis. Namun, saya ingin terus mencobanya karena walaupun tidak bakat tapi dicoba berulang kali akan menjadi terbiasa," kata Dimas, salah seorang peserta workshop melukis.

Sementara mengenai pemasaran produk kaos handmade POT ini sudah meluas sampai ke Medan, Jambi, Riau, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Singapura, Jerman, dan Amerika Serikat. Produk ini dengan kisaran harga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.(ANT)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons