Achmad Dhani Rilis Koleksi Kaus

Tak hanya piawai merangkai musik, Achmad Dhani rupanya berbakat jadi designer, baru baru ini pentolan grup band Dewa tersebut melauching koleksi kaus hasil rancangannya.


Untuk merealisasikan proyek bisnis fesyen tersebut, Dhani bekerja sama dengan Lee Cooper, brand ternama asal Inggris.

"Kami senang bekerja sama dengan Ahmad Dhani. Kebetulan tahun ini Lee Cooper juga mengusung tema koleksi yang bernapaskan musik. Untuk itulah, kesempatan emas ini tidak kami sia-siakan," tutur Marketing Manager Lee Cooper Indonesia, Suharti Sadja saat berbincang dengan okezone, Senin (19/5/2009).

Suharti menjelaskan, pihak Lee Cooper bertugas memproduksi kaus yang didesain khusus Ahmad Dhani. Namun, produksi kaus tahap awal masih ada campur tangan dari Lee Cooper. Artinya, tidak seutuhnya desain tersebut karya Dhani, melainkan ada perbaikan di sana-sini oleh tim kreatif Lee Cooper.

"Desain karya Dhani lebih dominan pada produksi tahap kedua. Saat itulah kemampuan Dhani mendesain kaus benar-benar teruji," tambah Suharti.

Kaus ala Dhani pun tak banyak memanfaatkan variasi warna, kecuali putih dan hitam, yang menjadi warna favorit ayah tiga anak ini. Sementara untuk desain kaus sendiri, Dhani bermain dengan gambar orang, grafis, dan tagline tulisan.

"Kami akan memproduksi kaus tersebut dengan ukuran lebih bervariasi, mulai XS, S, M, L, XL. Jadi, koleksi XS masih bisa dipakai wanita bertubuh ramping, karena kaus tersebut memang membidik pasar pria dan wanita," sebutnya.

Rencananya, kaus ala Ahmad Dhani tersebut dipasarkan di 22 gerai Lee Cooper di seluruh Indonesia pada 22 Mei mendatang. Selain itu, pihak Dhani sendiri juga akan memasarkan ke seluruh jaringan Manajemen Republik Cinta.
(sumber:okezone)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons