Ahmad Dhani Desain Kaos

Kamis, 28 Mei 2009 - 09:28 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - Ahmad Dhani mulai mendesain kaos sendiri. Dia merancang kaos dengan gambar pilihan dan diberi kata-kata unik. Musisi kenamaan itu alih profesi menjadi desainer?

Rupanya tidak. Dhani bekerja sama dengan salah satu produk denim. Dia difasilitasi untuk merancang kaos.

"Sejak 2003, saya selalu buat kaos sendiri. Sekarang saya buat kaos difasilitasi Lee Cooper, terima kasih. Nanti dua bulan sekali rencananya ganti desain. Saya jamin lebih bagus desainnya dari saat ini. Desainnya pure (murni) dari meja komputer saya sendiri," beber Dhani di kantor Manajemen Republik Cinta, Jalan Pinang Mas III No E1-E2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2009).

Inspirasi Dhani dalam merancang kaos bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Pernah ketika naik pesawat selama dua jam, Dhani tidak buang-buang waktu. Dia langsung membuat desian kaos.

"Ada beberapa foto Soekarno yang saya kumpulkan di tahun 1950-an menghiasi desain saya. Pastinya kaos tersebut berbau rock 'n roll. Jadi, sangat sesuai karena sehari-hari pun saya sering pakai kaos. Sampai Al, El, Dul (anak Dhani) sering pakai kaos, terutama warna hitam," promonya.

Uniknya, tak semua desain kaos Dhani langsung disetujui oleh Lee Cooper. Banyak rancangan kalimat yang disusun Dhani untuk desain kaos disaring lagi dan tidak disetujui.

"Ada beberapa statement (pernyataan) saya terlalu kontroversial, disaring lagi oleh Lee Cooper. Yang kontroversial dan berbau politik tidak dicantumkan," imbuhnya. (ang)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons