Pilihan Jitu dengan Kerja Sampingan

Oleh: AsianBrain.com Content Team

Apakah Anda merasa masih kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari? Jika jawabannya ya, berarti Anda masih membutuhkan kerja sampingan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup yang Anda inginkan.

Banyak pilihan jika Anda mau berusaha untuk mencobanya, selagi masih ada kemampuan dan semangat berjuang.

Berikut beberapa kerja sampingan yang bisa Anda lakukan :

1. Penjualan

Penjualan termasuk kerja sampingan yang dapat dilakukan dari rumah melalui telepon atau internet, tapi mungkin juga memerlukan beberapa kunjungan ke calon klien. Beberapa pekerjaan penjualan akan membayar komisi, hanya jika Anda berhasil melakukan penjualan, tetapi beberapa yang menawarkan gaji pokok plus komisi.

Persyaratan ini akan beragam, tergantung pada perusahaan penjualan dan jenis pekerjaan, namun paling sering Anda akan perlu memiliki pengalaman penjualan, kantor dan rumah dengan komputer, telepon dan mesin fax.

2. Membantu Virtual

Virtual adalah salah satu yang lebih populer jenis kerja sampingan. Jenis pekerjaan ini membutuhkan keterampilan dasar seperti cara menggunakan komputer, internet, telepon, email, program-program pengolah kata seperti Microsoft Word, serta spreadsheet, perangkat lunak akuntansi, dan peralatan kantor dasar lainnya.

Asisten virtual hanya dapat bekerja untuk satu majikan, atau menjadi kontraktor independen freelance. Tugas asisten virtual yang paling sering melibatkan menjawab telepon, melakukan pekerjaan juru tulis, menjawab pertanyaan dari klien email, mengirimkan surat, melakukan perjalanan, dan banyak lagi. (Ini sangat bervariasi tergantung bos Anda)

Persyaratan: Biasanya anda akan memerlukan sebuah sistem komputer, telepon, mesin fax, dan hak program perangkat lunak yang Anda gunakan.

3. Pengajaran / Tutoring

Pengajaran dan tutoring termasuk kerja sampingan yang bisa diatur sesuai kemampuan Anda. Misalnya, Anda dapat mengajari anak-anak yang membutuhkan bantuan, atau mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua untuk orang dewasa.

Anda dapat bekerja secara mandiri sendiri, atau dengan bergabung pada sebuah perusahaan yang akan menghubungkan Anda dengan klien. Apakah itu tari, tenis, golf, keterampilan komputer, atau music. Anda dapat beriklan di pusat-pusat rekreasi di lingkungan Anda atau pada majalah local.

Persyaratan: Selain kemampuan mengajar dan pengetahuan khusus, sangat sedikit peralatan yang diperlukan untuk jenis pekerjaan ini.

4. Konsultasi

Jika Anda memiliki pengetahuan khusus di bidang tertentu, Anda mungkin dapat menciptakan sebuah praktek konsultasi dari rumah. Pertimbangkan keahlian Anda dan tanyakan pada diri Anda apakah orang akan membayar uang untuk belajar dari Anda. Konsultasi lebih sering dilakukan pada dasar yang independen daripada bekerja secara khusus untuk satu perusahaan.

Persyaratan: Tergantung pada jenis konsultasi yang akan Anda lakukan, kerja sampingan ini menuntut Anda untuk mengatur rumah seperti kantor serta peralatan lainnya atau program perangkat lunak yang terkait dengan jenis pekerjaan.

5. Babysitter

Ini termasuk kerja sampingan yang mudah, terutama jika Anda memiliki anak-anak. Anda bisa menawarkan untuk menonton tetangga anak-anak, sehingga mereka dapat mengambil nafas, dan berterima kasih kepada Anda.

Pilihan lain adalah untuk membantu orang yang bekerja malam. Menemukan 24 jam layanan setiap hari adalah pekerjaan sulit. Merawat beberapa anak-anak pada malam hari sama hanya melipatgandakan penghasilan Anda dan mendapatkan uang tunai ekstra Anda lebih cepat.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons