BISNIS ONLINE, BISNIS MURAH

Oleh: AsianBrain.com Content Team

Bila Anda berminat untuk menjalankan bisnis murah karena keterbatasan modal, Anda bisa menetapkan pilihan pada bisnis online. Mengapa demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak kocek sebagaimana Anda menjalankan bisnis offline.

Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat usaha properti, Anda harus mengurus perijinan, dan semacamnya. sedangkan di online, Anda tidak memerlukan hal itu.

Tentu saja menjalankan bisnis murah memiliki resiko yang lebih kecil. Anda akan terhindar dari kemungkinan mendapatkan kerugian yang besar, sperti jika Anda kemalingan, kebakaran, bahkan pembunuhan yang memungkinkan terjadi di dunia nyata.

Hal itu dapat diminimalisir di dunia maya. Jika Anda hati-hati, maka Anda akan terhindar dari penipuan, apalagi pembunuhan.

Bagaimana online tidak dibilang bisnis murah, jika dibandingkan Anda harus membuka toko misalnya, Anda perlu membangun terlebih dulu bangunannya, memberi upah tenaga pekerja, belanja kebutuhan toko, dan sebagainya. Sedangkan di online, Anda hanya membutuhkan domain, hosting, komputer dan koneksi internet untuk mulai menghidupkan bisnis Anda. Itupun dengan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan Anda membuat toko.

Anda juga tidak perlu repot-repot membeli barang atau memiliki stok produk yang akan Anda jual. Jika Anda memang memiliki modal yang sangat minim, Anda bisa mengikuti program afiliasi yang bisa Anda ikuti secara gratis dari internet. Banyak pilihan disana. Anda tinggal memilih sesuai dengan website yang Anda miliki. Benar-benar bisnis murah, bukan?

Oh ya, Anda tidak perlu susah payah menggaji orang jika memang belum membutuhkannya. Bisnis murah ini sangat memahami keadaan Anda. Toko online Anda bisa tetap terjaga 24 jam tanpa perlu Anda jaga. Jika Anda bepergian, Anda tidak perlu mengupah orang lain untuk mengurusi bisnis Anda. Anda tetap bisa menjalankan bisnis ini darimana saja, asalkan Anda tetap terhubung dengan internet.

Memang, banyak iming-iming bisnis murah yang menjanjikan kekayaan dengan cepat di internet. Anda harus hati-hati dan tidak perlu terpengaruh dengan ajakan yang menyesatkan ini. Jika Anda masih belum memahami bisnis online dengan baik, tidak ada salahnya Anda belajar kepada ahlinya.

Anda bisa mendapatkan panduan menjalankan bisnis ini secara bertahap dari nol, dengan menggunakan bahasa Indonesia di AsianBrain.com. Anda tidak perlu ragu untuk mengeluarkan uang untuk mempelajari bisnis ini. Karena, jika Anda serius dan focus menjalankannya, maka keuntungan yang akan Anda dapatka jauh lebih berlimpah.

Mengenai pilihan ide bisnis murah, Anda tidak perlu khawatir! Anda bisa mejual apa saja melalui internet. Saran saya, berangkatlah dari minat dan hobi Anda, agar Anda merasa senang untuk menjalankannya. Anda bisa menjual tanaman hias, kerajinan tangan, binatang peliharaan, maupun produk informasi.

Seperti yang saya katakan di atas, Anda bisa bergabung dengan program afiliasi. Pilihan lain, Anda bisa menjalankan adsense atau adwords yang banyak diminati para internet marketer kelas dunia.
Tentang Penulis: AsianBrain.com Content Team. Asian Brain adalah pusat pendidikan Internet Marketing PERTAMA & TERBAIK di Indonesia. Didirikan oleh Anne Ahira yang kini menjadi ICON Internet Marketing Indonesia. Kunjungi situsnya: www.AsianBrain.com

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons