Yuk, ke Bandung Akhir Pekan Ini!


Yuk, ke Bandung Akhir Pekan Ini!
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Liburan panjang di depan mata. Bandung tentunya tetap menjadi tujuan wisata yang mengasyikan untuk dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa dituju untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Clothing untuk anak Lil Opiie

Clothing yang satu ini jelas-jelas beda. Tidak hanya membuat anak lebih fashinable, tapi juga sisi edukatif. Memiliki beberapa seri kaos yang mengajak anak berinteraksi langsung, merangsang imajinasi dan kemampuan kognitif mereka. Ada seri alphabet, puppets atau wayang, topeng, emotional intelegence dan lain-lain.

Tidak hanya kaos, tersedia juga tas, mainan dari kain, buku top up yang edukatif dan produk perlengkapan bayi.

Mencari produk Lil Opiie tidak terlalu sulit. Datangs aja ke outlet-outlet anak di Bandung seperti Anak Kecil di Jalan Cilamaya, Rumah Anak di Jalan Pelajar Pejuang, Lavie di Jalan Imam Bonjol. Atau bisa intip dulu produk-produknya di www.littleopiie.com.

Food Dreamland

Festival kuliner yang digelar di IBCC Jalan Ahmad Yani ini wajib disambangi. Sebanyak 70 tenan kuliner di Bandung tumpah ruah untuk memuaskan keinginan para penggila kuliner. Jadi tidak perlu keliling Bandung untuk makan-makanan enak, cukup datang ke tempat ini.

Tentunya beberapa tenan ada yang sudah dikenal seperti Lomie Imam Bonjol, Es Oyen, Rumah Kepiting, Evieta Klappertart, Tahu Brintik, Sate Maranggi, Kedai Rais, Soto Ojolali, Ampera dan lain-lain. Untuk pendatang baru ada Sate Domba Afrika, Nasi Jambronk dan Nasi Bumbung, Nasi Goreng Echo, Ayam Kendil, dan lain-lain.

Festival ini berlangsung dari 10 Desember-27 Desember 2009. Serbu yuk!

Everything You Know About Art is Wrong!

Jangan cuma distro, FO atau kuliner yang kunjungi, coba sekali-kali datang ke galeri. Selasar Sunaryo Art Space, Jalan Bukit Pajar Timur menggelar pameran bertajuk 'Everything You Know About Art' yang baru dibuka kemarin, Kamis (17/12/2009).

Dalam pameran ini ada banyak kejutan yang tidak bisa ditemukan dalam pameran manapun. Menampilkan karya-karya dari alumni ITB.

Selepas menikmati pameran, anda bisa juga duduk santai di Kopi Selasar sambil bersantap sajian menu istimewa sari Selasar Sunaryo. Pemandangan Bandung Utara membuat suasana kian hangat dan membuat betah.
(ema/ema)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons