Lebih Puas Belanja dalam Satu Kawasan

Lebih Puas Belanja dalam Satu Kawasan
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Lelah berbelanja dari satu toko ke toko lain bukan lagi halangan. Munculnya komplek-komplek clothing di Bandung memberikan kemudahan dan memberikan banyak alternatif dalam berbelanja. Bahkan bisa sambil makan enak.

Ada beberapa komplek clothing atau distro yang bisa dikunjungi. Bahkan di antaranya ada yang mengusung konsep one stop shopping. Dimana selain produk clothing, ada juga wisata kuliner, salon, sekaligus sarana tempat nongkrong komunitas.

Sebut saja 18th Park. Kawasan clothing yang dulu dikenal di Jalan Martadinata ini kini sudah pindah ke Jalan Sumetera. Di lokasi barunya ini, selain menawarkan produk fashion, 18th Park juga menonjolkan wisata kuliner dengan perbandingan 50:50. Dengan jumlah clothing yang tertinggal sebanyak 15 dari semula 27 clothing.

Tapi tentu saja tanpa meninggalkan ciri khasnya yaitu skate park. 18th Park masih memberikan ruang bagi komunitas untuk berkarya. Sebuah panggung pun disediakan sebagai salah satu cara unt uk meraih lebih banyak pengunjung.

Konsep serupa juga diadapatasi Rangga Point di Jalan Ranggamalela. Lokasinya di Jalan Ranggamalela ini membuat Rangga Point tidak terlalu kelihatan. Padahal dengan mudah bisa diakses dari Jalan Sulanjana atau Jalan Ir H Juanda.

Kawasan ini juga menggabungkan konsep one stop shopping. Tak hanya clothing, di sini juga ada kuliner, salon, pijat refleksi, bahkan tempat bermain saham. Dengan konsep ini diharapkan perputaran uang tidak pergi kemana-mana dan membuat pengunjung enggan beranjak karena semua kebutuhan konsumen sudah tersedia.

Selain di dua tempat tadi. Aneka produk clothing juga bisa ditemui di Distro House Jalan Setiabudhi dan The After di Dago Plaza. Di beberapa distro kecil juga tersedia berbagai macam produk clothing namun dalam jumlah yang lebih terbatas.(ema/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons