Tahun Depan Buka Official Store di Malaysia

Invictus
Tahun Depan Buka Official Store di Malaysia
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Harapan Invictus agar brand dalam negeri bisa sejajar dengan brand-brand luar negeri sepertinya terwujud. Apalagi, beberapa negara menyambut baik kehadiran Invictus di negeri mereka. Sehingga Invictus pun rencananya akan segera membuka official store di beberapa negara tetangga.

"Dulu saat Invictus berdiri, di Indonesia masih didominasi merek-merek branded yang harganya lumayan mahal. Kita berharap anak-anak muda bisa bangga menggunakan produk di dalam negeri," tutur Magenta Paramita, Humas dan Bagian Promosi Invictus saat ditemui di official Store Invictus Jalan Pager Gunung.

Tentunya keinginan itu sudah terwujud dengan tersebarnya produk Invictus di hampir seluruh kota besar di Indonesia, meski belum ada official storenya. Begitupun, di luar negeri, produk Invictus tersebar di Australia, Malaysia, Singapura, hingga Amerika.

Konsumen Singapura dan Malaysia cukup banyak yang berminat. "Kalau Amerika belum terlalu banyak," tutur Magenta. Keberadaan sub store di Singapura juga cukup membantu penjualan Invictus di negeri singa tersebut.

Rencananya, tahun depan Invictus akan membuka off store di negara tetangga yang terdekat, Malaysia.

"Kita buat yang dekat-dekat aja dulu," jelas Magenta. Namun sebelum merambah ke negara-negara lainnya, Magenta berharap bisa mendirikan off store di beberapa daerah di Indonesia.

Penjajakan untuk mendistribusikan ke luar negeri pun menurut Magenta tidak terlalu sulit. Pihaknya sudah mendapatkan partner yang mempermudah untuk arah pemasaran di luar negeri.

Selain itu, keberadaan online store juga cukup menolong untuk penjualan meski belum sebanyak lewat official store.

Dalam satu minggu, setidaknya ada 100 artikel yang dikeluarkan, dengan jumlah pieces yang berbeda di setiap itemnya. Untuk artikel-artikel baru, konsumen bisa mengunjungi official
store pusat di Jalan Pager Gunung.

Jika ingin melihat juga produk-produk lama, Jalan Trunojoyo adalah pilihannya, dengan harga yang hampir setara dengan clothing-clothing lain.(ema/dip)


0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons