Wajah Baru 18th Park di Jalan Sumatera




Wajah Baru 18th Park di Jalan Sumatera
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Sebagai salah satu distro yang sudah berdiri tiga tahun lamanya, nama 18th (eighten) Park tentu tak asing lagi di kalangan wisatawan. Terutama untuk mereka yang kerap menyambangi Jalan RE Martadinata Bandung, tempat 18th Park dulu berdiri.

Ya, sejak Oktober lalu, bangunan 18th Park tidak lagi menghiasi Jalan Martadinata No 18. Dan setelah rehat sebentar, Sabtu (19/12/2009), kawasan distro ini melaunchingkan tempat barunya di Jalan Sumatera No 31.

Dimana sebelumnya, di lahan seluas 6.000 meter persegi ini, FO Bale anak berdiri. Selain karena waktu sewa bangunan sudah habis, menurut General Manager 18th Park, Hanny, kepindahan 18th Park karena ingin menyesuaikan dengan konsep baru 18th Park.

Konsep baru ini menuntut ruang yang lebih luas agar bisa mengakomodir segala fasilitas yang ingin dihadirkan untuk pengunjung. Tanpa melenceng dari konsep awal sebagai kawasan distro, di wajah barunya kali ini, Hanny menuturkan, ingin membagi porsi clothing 18th Park dengan tenan-tenan kuliner.

"Kita ingin konsepnya nanti antara clothing dan kuliner fifty fifty," ujar Hanny.

Konsep kuliner diperkuat karena pengalaman di 18th Park sebelumnya, respon masyarakat terhadap kuliner di kawasan tersebut sangat tinggi.

Bahkan, dua tenan kuliner yang memulai usahanya dari titik nol, kini sudah semakin besar dan kian populer.

"Dulu di kita ada The Risol dan Tulang Jambal. Sekarang The Risol sudah punya tempat sendiri dan Tulang Jambal juga sudah terkenal," ungkap Hanny mencontohkan.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons