Tetap Eksis dengan Skate Park


Tetap Eksis dengan Skate Park
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Salah satu ciri khas yang dimiliki 18th Park adalah keberadaan skate park. Tempat para skateboarder Bandung untuk nongkrong dan bermain skate. Nah, meski berpindah tempat dan memiliki konsep yang baru, 18th Park tidak menghilangkan ciri khasnya.

Sebuah skate park akan dibangun plus in line skate. Menurut Hanny, General Manager 18th Park, memang tidak hanya skate park tapi, 18th Park bekerjasama dengan komunitas in line skate di Bandung dan membuat juga tempat in line skate.

Meski identik dengan skate park, tapi dengan konsep 18th Park yang baru Hanny meyakini bisa merangkul komunitas lebih banyak lagi. Terlebih dengan fasilitas yang disediakan , ruang yang luas, tenan kuliner dan kenyamanan tempat untuk nongkrong. Khususnya untuk kaum muda.

Bahkan sebuah panggung disediakan bagi band-band yang ingin eksis, dengan syarat membawa massa yang banyak ke 18th Park.

Ke depannya, rencananya akan ada salon atau tenan lain untuk membuat pengunjung betah. Bagi Hanny, dengan konsep baru ini, 18th Park tidak akan kehilangan imagenya sebagai kawasan clothing tapi lebih memperkuat sebagai tempat berkumpul komunitas. Hanny percaya dengan berbagai fasilitas yang ada, akan lebih banyak lagi komunitas yang berkumpul.
(ema/dip)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons