Ingin Go Internasional

Lil' Opiie
Ingin Go Internasional
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Teks yang digunakan Lil' Opiee untuk desain-desain busana anaknya menggunakan bahasa Inggris. Hal itu karena pendirinya, Arsi Mersia (36) yang akrab disapa Aci ini ingin produk-produk Lil' Opiie bisa go internasional.

"Saya milih bahasa Inggris agar nantinya produk Lil' Opiee bisa juga diterima di luar negeri bukan hanya di lokal," tutur Aci saat ditemui di kediamannya sekaligus tempat workshop Lil' Opiie Jalan Batik Jonas No 11.

Selain itu, dengan teks bahasa Inggris, anak-anak juga bisa belajar bahasa Inggris lewat kaos-kaos mereka.

Penjualan melalui website pun diyakini Aci bisa menjadi salah satu pintu menuju pasar internasional. Meski untuk saat ini jalan ke arah sana masih belum terlihat karena yang melalui jalur online baru teman-teman terdekat saja.

Ke depannya, Aci pun rencananya akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah internasional yang notabene memang sudah familiar dengan bahasa Inggris. Bahkan Aci berharap bisa bekerjasama dengan penerbit untuk membuat buku top up tapi dalam versi kertas sehingga lebih fleksibel.

Tidak sampai di sana, ibu dari A.A Al Kareem ini memiliki cita-cita untuk membawa Lil' Opiie ke layar lebar. Untuk itu, Aci juga akan menggandeng penulis chicklit untuk bekerjasama membuat cerita. Aci berharap dua tokoh Lil' Opiie, Opiee dan Opik bisa jadi dua tokoh yang nantinya bisa jadi figur anak-anak di layar kaca.

Efeknya, secara tidak langsung produk-produk Lil' Opiee akan menjadi merchandise "Itu baru mimpi lho!' Ujar lulusan desain graphis ITB ini. Ya, kita doakan saja!
(ema/dip)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons