Baju untuk King dan Quinn

Distro Varc
Baju untuk King dan Quinn
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Umumnya distro yang juga membuat produk untuk laki-laki dan perempuan, Varc juga melakukan hal yang sama, tapi memiliki penamaan yang berbeda. Untuk produk laki-laki disebut Varc King sedangkan perempuan dinamakan Varc Quinn.

Untuk produk Varc King lebih didominasi dengan t'shirt, tapi untuk Varc Quinn, konsepnya malah jauh dari kesan kasual tapi lebih ke feminin.

Anne Inggriani, shop keeper Varc mengatakan, konsep Varc Quinn memang lebih ke butik. "Produk-produk yang dijual lebih banyak dress dan blazer," tutur Anne.

Tapi meski begitu tidak menghilangkan produk kaos walau jumlahnya lebih sedikit. Produk pendukung seperti tas dan sepatu juga tak ketinggalan. Menurut Anne desainer dress adalah istri salah satu owner Varc, Vaico, Risa dengan kawannya Sasa.

Desain-desain dress yang banyak menampilkan unsur bunga tampak begitu girlie walaupun menurut Anne sasarannya bukan cuma buat anak muda.

Harga drees di Varc Quinn ada di kisaran Rp 80 ribu-Rp 205 ribu, sedangkan sepatu dari Rp 125 ribu-RP 165 ribu dan tas dari Rp 105 ribu-Rp 250 ribu.

Selain produk Varc King dan Varc Quinn, Varc juga menyediakan produk dari tenant yang lain. Label yang bisa ditemukan di sini antara lain Tosavica, Invictus dan Seba untuk produk sepatu.
(ema/avi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons