Tidak Endorse Band Indie

Invictus
Tidak Endorse Band Indie
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Jika biasanya clothing-clothing lokal gencar mengendorse band-band indie, tidak begitu dengan Invictus. Brand clothing yang sudah berusia genap enam tahun ini malah bekerjasama dengan musisi-musisi major label.

Sebut saja grup band Nidji, Padi,Marcell, dan artis-artis lain. Diakui PR dan Promosi Invictus Magenta Paramita, tidak diendorsenya band indie karena Invictus memilih-milih musisi yang sesuai dengan konsep Invictus yang simple.

"Band-band indie kan kebanyakan musiknya keras dan enggak cocok dengan konsep kita," ujarnya. Meski ada beberapa band indie termasuk Mocca yang di endorse meski tidak sepenuhnya," tutur Magenta.

Selain promosi lewat band yang diendorse, Invictus juga menggelar promo lewat acara-acara seperti Kickfest atau midnight sale yang dilakukan setahun sekali. Sedangkan untuk acara-acara yang sifatnya reguler untuk mengumpulkan komunitas, tidak dijadwalkan secara rutin.

"Tapi pasti kita ngadain acara meski tidak dijadwalkan rutin. Tapi yang rutin kita lakukan setahun sekali adalah acara amal," tutup Magenta.
(ema/dip)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons