Bidik Pasar Lewat Dunia Maya

Lil' Opiie
Bidik Pasar Lewat Dunia Maya
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Respon masyarakat dengan kehadiran clothing anak Lil' Opiie, diakui pemilik Lil' Opiie, Arsi Marsia (36) atau Aci cukup baik. Konsep penjualannya memang tidak seeksklusif clothing. Lil' Opiee dipasarkan di beberapa toko dan factory outlet anak di Bandung. Selain itu, penjualan secara online juga menjadi andalan.

"Saat ini kita belum punya toko sendiri mungkin baru nanti," tutur Aci.

Menurut Aci untuk memasukan ke toko-toko sebelumnya agaksulit karena menurut mereka harga Lil' Opiie cukup mahal. Namun konsep yang dimiliki memudahkan Aci memasukan Lil' Opiie ke toko-toko tersebut. Di beberapa outlet, Lil' Opiie sudah disediakan tempat tersendiri.

Selain itu, pembeli juga bisa mengakses lewat www.littleopiie.com yang dikelola oleh suami Aci, Satria Setia. Untuk pembelian lewat online ada penawaran spesial dengan memberikan tambahan tas kain yang cocok untuk digunakan anak-anak menemani kesehariannya.

"Lewat online juga bisa dilakukan dari rumah," ujarnya.

Produksi Lil' Opiie sendiri menurut Aci, masih terbatas karena bisa dibilang termasuk kelas home industry. Dalam satu bulan Lil' Opiie hanya memproduksi antara 600 sampai seribu pieces.

Sebagai clothing baru, dikatakan Aci, hasilnya belum begitu terlihat. Tapi Opiee yakin kalau peluang Lil' Opiie akan lebih besar dari pada 'kakaknya', Opium.

"Dunia anak tidak memiliki tren yang harus terus dikejar seperti dunia remaja. Produknya pun akan terus universal dengan ide yang terus berkembang." tutur Aci

Bahkan, dalam prakteknya bukan hanya anak-anak yang menyukai produk Lil Opiie, karena teryata ABG juga berminat.

Melalui Aci, LIl' Opiie berkomitmen untuk membantu dunia pendidikan, dengan memberikan lima persen dari keuntungan untuk disumbangkan.

(ema/dip)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons