Hollywood Babes, Butik Online untuk Anak

Hollywood Babes, Butik Online untuk Anak
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Sesuai namanya, Hollywood Babes (HB) memang terinspirasi dari baju anak-anak artis Hollywood. Pengelola mencoba membuat baju anak yang sedang ngetren di Hollywood tapi dibuat di Indonesia dengan bahan yang lebih bagus dan nyaman.

Menurut pemilik Hollywood Babes Boutique, Nita kiblat mode produknya ke baju-baju anak Eropa Klasik dan baju yang dipakai anak-anak artis Hollywood.

"Anak-anak artis ini banyak yang banyak pakai baju handmade smocking. Modelnya bagus-bagus dan harganya juga mahal," ujarnya saat berbincang di rumahnya dengan detikbandung, di Jalan Pajajaran, beberapa waktu lalu.

Nita mengaku karena itulah, produk baju anak buatannya fokus ke sulaman handmade jenis smocking. Menurutnya, selain tidak pasaran, sulaman smocking termasuk unik dan klasik karena sudah ada sejak jaman dulu.

Meski berkiblat ke Hollywood, namun harga yang ditawarkan, HB memang jauh lebih murah dibanding harga baju di Hollywood sana. Dengan produk yang penuh dengan detail di setiap modelnya, Nita tak mau mematok harga yang terlalu mahal.

"Harga di tokoku enggak terlalu mahal, mulai Rp 65 ribu sampai Rp 210 ribu. Untuk baju pakai smocking, insya allah murah," katanya.

Tak hanya menjual produk buatan sendiri, di online store nya Nita juga menjual beberapa produk lain. "Iya jualan produk orang juga, ada Hush Puppies sama
Fluffy, buat nambah ramai aja," terangnya.

Untuk menjaga keeksklusifitas produknya, Nita tidak memproduksi besar-besaran, satu model hanya diperbanyak kurang lebih 100 baju. Model baju dibuat per edisi, seperti majalah.

"Kecuali kalau banyak yang suka repeat order, itu bisa lebih. Tapi enggak banyak juga, biar ekslusif," katanya.

Meski terbilang baru merajut usahanya, namun beberapa produk Nita sudah go internasional, seperti ke beberapa negara di Asia yakni Malaysia dan Brunai.
"Terus beberapa ada yang dibawa hand carry juga ke beberapa negara lain," ungkapnya. Untuk melongok HB bisa klik di www.hollywoodbabesboutique.com
(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons